Food

Makan di Restoran Cepat Saji dengan Cara Berkelas, Jadi Sorotan Pengunjung

Wanita ini tampak santai menyantap burger dengan pisau dan garpu.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Restoran cepat saji kerap jadi pilihan untuk menyantap makanan yang praktis. Tak heran restoran cepat saji kerap didatangi oleh orang yang tengah sibuk atau tidak ingin ribet saat makan.

Suasana di dalam restoran cepat saji pun lebih kasual ketimbang formal. Namun, seorang wanita menyantap makanan cepat saji dengan cara tak terduga.

Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @itz_nikas. Dalam unggahan itu, wanita ini duduk di salah satu bangku McDonalds.

Ia telah memesan satu paket makanan berisi burger, kentang goreng, dan juga soda. Cara makannya lah yang menjadi sorotan dari orang sekitar.

Ia membawa gelas wine sendiri ke dalam restoran cepat saji itu. Cola yang ia dapat dituangkan di gelas tersebut kemudian ia menyantap pesanannya penuh dengan etika ala makan di restoran mewah.

Makan di restoran cepat saji penuh dengan etika (TikTok @itz_nikas)
Makan di restoran cepat saji penuh dengan etika (TikTok @itz_nikas)

Biasanya orang akan menyantap burger begitu saja dengan tangan kosong. Namun wanita ini membuka bungkus burger di atas piring dan menyantap burger tersebut dengan pisau dan garpu seperti makan steak.

Wanita yang menggunakan kaca mata hitam itu tampak santai menyantap burger dengan cara yang unik ini. Sedangkan banyak pengunjung lain yang menatap ke arahnya.

Para pengunjung lainnya tampak heran dengan cara makan wanita tersebut yang cukup tak biasa. Meski demikian, ia tetap santai menyantap burger di hadapannya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Jadi bahan gosip serestoran nggak sih?" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Berasa kayak lagi sarapan di rumah orang kaya," ujar warganet ini.

"Ini adalah gambaran ketika orang elit tiba-tiba terpaksa makan di restoran cepat saji," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (29/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini