Food

Tidak Diaduk, Pria Ini Pilih Makan Mi Instan dengan Cara Dicocol

Makan mi instan tanpa diaduk dan dicocol bumbu ini membuat banyak warganet keheranan.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)
Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Guideku.com - Mi instan menjadi makanan praktis yang disukai oleh banyak orang. Harganya yang murah, mudah didapat, serta proses masak yang cepat membuat mi instan memiliki banyak penggemar.

Umumnya mi instan akan dimakan dengan cara diaduk terlebih dulu. Hal ini agar seluruh bumbu mi instan tercampur secara merata dan terasa nikmat.

Namun siapa sangka, seorang pria memiliki cara makan mi instan yang tak biasa. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @pinterpitutur.

Di awal video, ia hanya menuliskan #teamgadiaduk dalam videonya. Kebanyakan orang akan berspekulasi bahwa yang ia maksud adalah saat makan bubur.

Pasalnya makan bubur kerap terbagi jadi 2 tim yaitu diaduk dan tidak. Ternyata, ia justru mengejutkan karena menunjukkan mi instan goreng yang belum diaduk.

Mi instan tidak diaduk (TikTok @pinterpitutur)
Mi instan tidak diaduk (TikTok @pinterpitutur)

Ya, mi instan dan bumbunya itu terlihat terpisah karena sama sekali tak diaduk. Ia memakan mi instan tersebut dengan cara mengambilnya sedikit dengan garpu dan dicocol dengan bumbu yang ada.

Saat mi instan yang tak diaduk itu masuk ke mulut, ia langsung terlihat senang. Pasalnya, ia merasa bahwa mi instan yang hanya dicocol tanpa diaduk itu enak.

Selain itu, pria ini juga meyakini banyak orang yang melakukan hal serupa. "Jujur pasti kalian kalau makan Indomie gini juga kan?" tanyanya di dalam caption unggahan tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini sudah melawan hukum per-mi-an," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kalau bubur mah maklum, tapi ini nggak bisa. Ini harus dihukum seberat-beratnya," ujar warganet ini.

"Astaga. Makan mi udah kayak rujak, dicocol-cocol gitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (29/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini