Food

Wanita Ini Nekat Cuci Isian Burger Sebelum Dimakan, Publik: Ribet Banget

Bilas isian burger dan komplain soal saus, curhatan wanita ini malah bikin warganet geregetan.

Arendya Nariswari

Ilustrasi burger. (Pixabay)
Ilustrasi burger. (Pixabay)

Guideku.com - Burger memang sudah sejak lama kita ketahui menjadi salah satu makanan yang digemari oleh berbagai kalangan. Biasanya, burger ini memang berbentuk roti yang diisi dengan berbagai isian seperti daging, keju, sayuran hingga saus pelengkap. 

Tapi apa jadinya jika ada seorang wanita yang nekat membilas isian burger dengan air? Ya, belum lama ini warganet dibuat kesal sekaligus bingung dengan sebuah video yang diunggah oleh akun @ivymeowmy.

Pada video yang diunggah terlihat seorang wanita sedang mencuci bagian isi burger. Bahkan bisa dibilang, alasan wanita cuci isian burger ini cukup membuat warganet kesal.

Awalnya wanita ini tampak mencuci potongan timun dan tomat yang ada di dalam burger tersebut. Ia juga mengambil potongan selada dan memasukkannya ke sebuah wadah berisi air bersih.

Ia mencucinya hingga bersih dan meniriskannya di sebuah piring. Isian burger yang sudah dicuci itu lantas disusun kembali seperti semula.

Begitu juga pada bagian roti, ia menyingkirkan saus tomat yang dioleskan pada permukaan roti dengan sendok makan.

Wanita tersebut mengaku tak suka jika burger diberi saus tomat di dalamnya.

"Padahal udah dibilang jangan dikasih saus sedikitpun. Paling nggak suka burger di kasih saus, bukan karena nggak suka pedas," tulis wanita itu dalam videonya, dikutip suara.com, Jumat (15/10/2021).

"Menurut aku burger, kebab dan sejenisnya dikasih saus rasanya kaya makan roti pakai saus doang. Daging, telur, dan lain-lainnya nggak berasa, ketutup rasa saus," sambungnya.

Wanita cuci burger (tiktok)
Wanita cuci burger (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video viral tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka heran melihat aksi wanita tersebut saat mencuci burger. 

"Melawan hukum perburgeran nih," komentar salah seorang warganet.

"Rotinya nggak sekalian dicuci?" sahut warganet lain.

"Kalau gue malah seneng sausnya yang banyak," tulis salah satu warganet.

"Sekte mana lu, dah jadi nggak selera makan kalau gue," ujar warganet lain.

"Mending dibuang aja itu burger," komentar salah satu warganet.

"Ribet banget lu, tinggal tutup mata terus ngunyah," tulis warganet lain. (Suara.com/Aprilio Ade Wismoyo)

Berita Terkait

Berita Terkini