Food

Makan Mi Ayam dengan Cara Tak Biasa, Warganet: Nggak Bisa Dibiarin

Seorang warganet membagikan cara makan mi ayam yang tak biasa hingga membuat orang heran.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi mi ayam. (Pixabay/Yash Gooly)
Ilustrasi mi ayam. (Pixabay/Yash Gooly)

Guideku.com - Setiap orang bebas menyantap makanannya dengan cara apapun yang cocok dengan mereka. Namun ada kalanya, cara makan yang berbeda dari kebanyakan orang dinilai tak lazim. Misalnya saja aksi makan mi ayam dipisah berikut ini. 

Perdebatan cara makan sering muncul saat menyantap bubur ayam. Meski demikian, rupanya cara makan makanan lain seperti mi ayam juga bisa menuai perdebatan.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @FFOODFESS. Dalam unggahan itu, seorang warganet bertanya tentang cara makan mi ayam yang dilakukan oleh orang-orang.

"Kalian tim makan mi ayam dicampur atau dipisah?" Tanyanya dalam cuitan tersebut sembari melampirkan foto mi ayam.

Rupanya warganet ini memberi contoh menyantap mi ayam dengan cara dipisah. Dalam foto yang diunggah, tampak mi ayam yang disajikan di piring putih.

Viral mi ayam dipisah (Twitter @FFOODFESS)
Viral mi ayam dipisah (Twitter @FFOODFESS)

Mi ayam itu sudah diaduk dengan bumbu mi ayam, namun topping-nya terpisah. Tampak sawi dan ayam ditata dengan rapi di tepian piring.

Sawi dan ayam yang dipisahkan membentuk pola tersendiri di pinggir piring. Mi ayam itu juga tampak tak diisi dengan kuah.

Hal ini rupanya membuat banyak warganet heran. Pasalnya, kebanyakan orang akan menyantap mi ayam dengan cara mencampur saus, kecap, sambal, sawi, dan ayam jadi satu bersama dengan kuah.

Cuitan ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hah ini apa maksud lo dipisah begitu? Wah lo melawan kodrat ini, nggak bisa dibiarin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Nggak tahu ah ngakak banget. Mana dipisahinnya rapi banget lagi," ujar warganet ini.

"Mi ayam dipisah tuh kayak gimana nikmatnya? Makanan Indonesia tuh makin diaduk berantakan makin enak saaaaaay," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (21/10/2021), cuitan warganet makan mi ayam toppingnya dipisah ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 7 ribu akun di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini