Food

Diberi Burger Gratis, Wanita Patung Ini Sampai Gemetar

Wanita tersebut terlihat gemetar saat menerima makanan yang diberikan secara gratis.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi burger. (Pixabay)
Ilustrasi burger. (Pixabay)

Guideku.com - Berbagi makanan kepada orang tak dikenal yang membutuhkan kerap kali dilakukan para dermawan. Hal ini sebagai bentuk rasa peduli satu sama lain.

Tak hanya di Indonesia, berbagi makanan juga kerap dilakukan oleh orang-orang di luar negeri. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @seniormarvel.

Dalam unggahan itu, seseorang tampak membawa satu paket makanan berisi burger, kentang goreng dan teh hangat dari restoran cepat saji. Makanan itu rupanya tak disantap sendiri melainkan diberikan pada orang lain.

Orang itu lantas berjalan dan menghampiri seorang wanita yang tengah berakting menjadi patung. Seluruh tubuh wanita itu dibalut dengan cat berwarna emas dan ia hanya diam mematung.

Si wanita memakai gaun yang juga dilapisi dengan cat berwarna emas. Orang tersebut kemudian mendekati wanita itu dan langsung menyodorkan paket sarapan.

Berbagi makanan pada wanita patung (TikTok @seniormarvel)
Berbagi makanan pada wanita patung (TikTok @seniormarvel)

Melihat ini, wanita itu sangat senang dan berterima kasih. Matanya berbinar melihat makanan di hadapannya.

Ia segera melepas sarung tangannya, menerima makanan tersebut. Tak disangka, tangan wanita ini terlihat gemetar saat mengambil makanan yang diberikan untuknya.

Berkali-kali si wanita berterima kasih pada orang tersebut. Dirinya juga langsung menyantap kentang goreng dengan cepat.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Gemetar dia nahan lapar tapi harus tetap jadi patung," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Udah mulai masuk musim dingin. Gimana nggak gemeteran itu tangan berjam-jam di luar," ujar warganet ini.

"Terima kasih atas bantuannya ya orang baik," tulis warganet ini.

"Udah mana dingin, nahan lapar, harus akting jadi patung, huhu sedih banget. Terima kasih yang berulang-ulang juga bikin terharu," ungkap warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Minggu (31/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 5 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini