Food

Temukan Struk di Dalam Gelas Kopi Gerai Ternama, Warganet Ini Syok

Siapa sangka wanita ini menemukan struk pembelian di dalam kopi yang ia beli.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi kopi (Unsplash @nate_dumlao)
Ilustrasi kopi (Unsplash @nate_dumlao)

Guideku.com - Saat membeli minuman atau makanan, tentunya kebersihan menjadi salah satu hal utama. Adanya benda asing di dalam minuman atau makanan akan membuat pelanggan tak nyaman bahkan kapok membeli kembali.

Seorang warganet berbagi pengalaman tak mengenakkannya saat membeli minuman secara daring. Hal tersebut dibagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam unggahan tersebut, wanita ini menyebut baru saja membeli minuman dari kedai kopi ternama. Ia membeli kopi tersebut secara daring melalui salah satu aplikasi ojek online.

Saat datang, warganet ini terkejut saat melihat kopi yang ia terima. Pasalnya ada benda asing di dalam gelas kopi yang masih tersegel itu.

Benda asing tersebut adalah struk pembelian dan sangat membuat warganet ini terkejut. Ia tak menyangka di dalam kopi yang baru ia beli terdapat selembar kertas struk pembelian.

Struk pembelian di dalam gelas kopi (Twitter @FOOD_FESS)
Struk pembelian di dalam gelas kopi (Twitter @FOOD_FESS)

Melihat ini tentunya ia langsung ingin mengajukan komplain ke kedai kopi tersebut. Ia sempat kebingungan karena tak tahu cara komplain ke gerai terkait.

"Cara komplain gimana ya? Ini kopiku masa ada struknya," ujar warganet ini dalam caption unggahannya.

Melalui platform Twitter inilah ia melemparkan pertanyaan pada warganet lainnya yang pernah mengalami hal serupa.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Langsung laporan lewat aplikasi ojolnya, nanti langsung diurus dan diganti, pas itu aku beli toastnya kemasukan kecoa hidup padahal kotaknya masih disegel isolasi pas dibuka kecoanya muter-muter. Ya Allah geli. Sampai sekarang nggak mau beli di situ lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Astaga nggak ngerti gimana konsepnya ini bisa nyemplung struk segede itu," ujar warganet ini.

"Kok bisa sih ini. Lagi ngelamun gitu kali ya orangnya terus asal masukin aja pas mau nutup," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (10/11/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 20 ribu akun di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini