Food

Duh! Lagi Asyik Masak, Wanita Ini Tidak Sengaja Tuang Bahan Tak Terduga

Bahaya dan jangan ditiru, diduga kurang konsentrasi viral wanita tak sengaja tuang bahan ini.

Arendya Nariswari

Ilustrasi memasak. (Unsplash/Kevin McCutcheon)
Ilustrasi memasak. (Unsplash/Kevin McCutcheon)

Guideku.com - Ketika sedang lelah atau kurang konsentrasi, ada baiknya kita menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas riskan misal seperti salah satunya memasak. Jangan sampai hal seperti yang dialami wanita ini terjadi pada Anda. 

Beberapa waktu lalu viral video yang memperlihatkan aksi seorang wanita menumis masakan dengan sabun pel lantai.

Pada video yang diunggah oleh akun Tiktok @kacangijo.8, Senin (8/11/2021) terlihat wanita tersebut memperlihatkan hasil masakannya yang terpaksa harus dibuang.

Wanita tersebut menceritakan pengalamannya bahwa masakannya hari itu semuanya gagal karena kesalahan-kesalahan yang ia perbuat.

Masak pakai sabun pel

Dalam videonya, wanita tersebut bercerita bahwa ia tak sengaja melakukan kesalahan fatal saat sedang memasak. Alih-alih mengambil minyak sayur, wanita tersebut malah keliru mengambil botol yang berisi sabun pel lantai.

"Gue nggak ngerti pikiran gue lagi di mana dan intinya gue masak pakai s*klin lantai, bukan pakai minyak sayur," ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Sabtu (13/11/2021).

Wanita tersebut belum menyadari kesalahannya sampai akhirnya ia mencicipi makanan tersebut dan merasakan keanehan dalam masakannya.

Ia pun segera membuang makanan yang baru saja ia masak tersebut.

"Itu pun gue rasain dan gue makan rasanya aneh banget, akhirnya gue buang," lanjutnya.

Tak hanya gagal saat membuat masakan tersebut, ia juga gagal saat hendak membuat bala-bala. Potongan sayur kol yang ia masukkan ke adonan ternyata ukurannya terlalu besar sehingga ia memutuskan untuk tak menggorengnya.

"Terus gue mau bikin bala-bala potong kol terlalu gede-gede dan akhirnya itu nggak jadi, niat mau masak malah jadi ancur, perkara s*klin lantai," ujarnya lagi.

Wanita itu pun kesal karena semua makanan yang ia masak hari itu gagal dan berakhir di tempat sampah.

Wanita masak pakai sabun pel lantai (tiktok)
Wanita masak pakai sabun pel lantai (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa heran pada wanita tersebut yang teledor tak bisa membedakan minyak sayur dan sabun pel lantai.

"Mimyak sama s*klin kan beda jauh ya, masa nggak berasa? Minyak agak encer kalau s*klin kental," komentar salah seorang warganet.

"Kenapa bisa s*klin lantai disimpan dekat dengan minyak goreng?" ujar warganet lain.

"Emang pas nyemplungin nggak kecium bau wangi?" tulis salah satu warganet.

"Kalau lagi badmood mending nggak usah masak mbak," sahut warganet lain.

"Asal kuning aja udah dikira minyak goreng," komentar salah satu warganet.

"Tolong mbak aku ngakak," tulis warganet lain. (Suara.com/Aprilio Ade Wismoyo)

Berita Terkait

Berita Terkini