Mixologist Kelas Dunia dan Celebrity Chef Hadir di The Westin Surabaya

The Westin Surabaya bekerjasama dengan Johnnie Walker, brand whiskey scotch terkenal dari Skotlandia yang dimiliki oleh Diageo.

Hiromi Kyuna
Rabu, 01 Desember 2021 | 14:19 WIB
The Westin Surabaya Hadirkan Mixologist Kelas Dunia (Istimewa/The Westin Surabaya)

The Westin Surabaya Hadirkan Mixologist Kelas Dunia (Istimewa/The Westin Surabaya)

Guideku.com - Hotel bintang 5 The Westin Surabaya menghadirkan kolaborasi kuliner yang menakjubkan. Kali ini, The Westin Surabaya bekerjasama dengan brand whiskey scotch terkenal dari Skotlandia yang dimiliki oleh Diageo yaitu Johnnie Walker.

Di kolaborasi yang pertama kali ini, mereka menghadirkan beberapa acara yang berkonsep kitchen dan bar takeover, yang terletak di dua gerai berbeda, Magnolia Restaurant dan Sky Lounge, The Westin Surabaya.

“Bersama Johnnie Walker Indonesia, kami mengadakan serangkaian event takeover selama satu minggu, yaitu 22 – 28 November 2021. Dan event-event ini dihadiri oleh banyak bintang tamu spektakuler, seperti mixologist kelas dunia untuk bar takeover, dan guest chef ternama untuk kitchen takeover-nya,” kata Rizal, Director of Food and Beverages The Westin Surabaya.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata 5 Camilan Ini Aman Banget Buat Diet Harian

Serangkaian acara takeover ini dimulai dari tanggal 22 November 2021, #DrinkWithUs Flight Tasting Week di Sky Lounge, dimana tamu dapat mencoba beberapa varian premium favorit seperti Johnnie Walker Black Label, Johnnie Walker Double Black dan Johnnie Walker 18 Y.O.

Selain dapat mencicipi setiap keunikan rasa masing-masing varian, tamu juga dapat teredukasi akan kombinasi racikan tiap rasa, dari bahan hingga aroma dan aftertaste yang didapatkan.

The Westin Surabaya Hadirkan Mixologist Kelas Dunia (Istimewa/The Westin Surabaya)
The Westin Surabaya Hadirkan Mixologist Kelas Dunia (Istimewa/The Westin Surabaya)

Baca Juga! 7 Tempat Wisata Tegal Paling Oke, Cocok untuk Liburan Tahun Baru

Baca Juga: Habiskan Rp33 Juta di Restoran Sushi, Warganet: Itu Harga Motor Baru

Selanjutnya, di tanggal 26 sampai 27 November 2021 ada Kitchen Takeover by Chef Norman Ismail di Magnolia Restaurant, The Westin Surabaya. Chef Norman Ismail yang berasal dari Jakarta ini biasa disebut sebagai celebrity chef. Namanya tak hanya terkenal di industri perkulineran, tetapi juga showbiz dan entertainment.

Selain membintangi beberapa acara dan iklan di tv swasta, Chef Norman Ismail sering menjadi bintang tamu di berbagai offline show seperti cooking demo dan kitchen takeover.

“Excited banget bisa ikutan rangkaian acara takeover di The Westin Surabaya ini, karena ini jadi pengalaman baru yang seru di Surabaya,” terang chef yang akrab dipanggil Norman ini.

Baca Juga: Jual Cireng Bentuk Hewan, Harga Super Murah Sukses Bikin Warganet Kaget

Beberapa menu yang akan di hadirkan di sini juga sangat eksklusif, seperti Probiotic Chicken Ravioli, US Red Angus Beef Tornados, Lemon – Mirepoix Poach the Baltic Seabass dan masih banyak lagi. Tak hanya set menu fine dining saja, seluruh menu eksklusif ini akan dipadukan dengan whiskey pilihan dari Johnnie Walker dari berbagai varian.

Puncak dari rangkaian event ini adalah closing party di Sky Serenade, di akhir pecan khususnya di 27 November 2021. ‘Sky Serenade’ merupakan segmen live music milik Sky Lounge, The Westin Surabaya, yang kali ini menghadirkan kolaborasi mixologist antara Rasil Aufar, Head Bartender Sky Lounge dan M. Fadli, bartender kelas internasional, dengan entertainment dari DJ ternama asal Surabaya, DJ Tripleks.

“Kami senang kedatangan M. Fadli, bartender yang sudah terkenal di dunia mixologist, apalagi beliau telah memenangkan berbagai penghargaan dan ajang mixologist bergengsi di kancah internasional. Head Bartender kami, Rasil Aufar, juga pemenang beberapa kompetisi bartender di luar negeri, jadi kolaborasi mereka benar-benar dinantikan oleh banyak orang, terutama penggiat dunia minuman mixology,” tutup Rizal.

Baca Juga: Presiden Jokowi Disuguhi Durian Ripto, Bilang Begini Usai Gigitan Pertama

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak