Food

Beda dari yang Lain, Sate Kelapa Gurih Ini Sukses Bikin Penasaran

Sate kelapa ini punya cita rasa yang unik dan tekstur lembut menggoda. Patut untuk dicoba!

Hiromi Kyuna

Sate kelapa (Instagram @mrtetocompany)
Sate kelapa (Instagram @mrtetocompany)

Guideku.com - Sate menjadi makanan yang mudah dijumpai di berbagai daerah. Jeni sate yang ada di Indonesia pun cukup beragam muali dari sate Madura, sate Padang, sate maranggi, dan lainnya.

Pernahkah Anda mendengar tentang sate kelapa? Sate kelapa merupakan salah satu kuliner yang patut dicoba karena rasanya yang gurih dan nikmat.

Warung Mr Teto menyajikan sate kelapa dengan cuta rasa nikmat yang sayang untuk dilewatkan. Warung yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Timoho Yogyakarta ini siap mengajak pelanggan merasakan pengalaman berbeda saat menikmati sate.

Meskipun namanya sate kelapa, bukan berarti kelapa utuh yang dibakar di atas bara api ya. Sate kelapa merupakan potongan daging ayam yang ditusuk kemudian diberi taburan parutan kelapa sebelum dibakar.

Sate kelapa (Instagram @mrtetocompany)
Sate kelapa (Instagram @mrtetocompany)

Parutan kelapa yang diberikan pada sate saat dibakar memberikan cita rasa yang lebih gurih pada sate. Tak heran rasanya pun jadi semakin nikmat.

Selain rasanya yang gurih, tekstur sate ini pun empuk dan semakin nikmat karena disiram dengan bumbu kacang dan potongan bawang serta cabai. Selain sate kelapa yang enak, di sini juga tersedia menu lain seperti sate madu pedas, sate biasa, dan soto rancap Bangkalan yang sayang untuk dilewatkan.

Harganya cukup terjangkau sehingga ramah di kantong. Untuk menu makanannya harganya mulai dari Rp15 ribu sampai Rp29 ribu saja, lho.

Mr Teto juga memiliki warung yang luas dan bersih sehingga nyaman untuk makan di tempat. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Soto rancap Bangkalan (Instagram @mrtetocompany)
Soto rancap Bangkalan (Instagram @mrtetocompany)

Sate kelapa Mr Teto juga bisa dipesan melalui aplikasi GrabFood serta GoFood. Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk menikmati sate dengan cita rasa unik satu ini.

Semakin menarik, ada diskon 50 persen untuk pembelian pada 3 sampai 5 Desember, lho. Tentunya diskon ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait

Berita Terkini