Perkara Jajanan, Ayah Ini Sampai Mendadak Telpon Sang Anak! Ada Apa?

Lagi asyik nyetir, ayah cewek ini mendadak telepon perkara jajajan. Percakapannya disorot.

Arendya Nariswari
Jum'at, 03 Desember 2021 | 13:25 WIB
Ilustrasi Camilan Pangsit Udang Crispy. (Pixabay/TesaPhotography)

Ilustrasi Camilan Pangsit Udang Crispy. (Pixabay/TesaPhotography)

Guideku.com - Belum lama ini, publik dibuat penasaran sekaligus gemas dengan sebuah video percakapan antara seorang wanita dengan ayahnya. Disangka ada sesuatu yang penting, ternyata ayah warganet ini galau masalah jajanan. 

Momen ayah telepon anak perkara jajanan tersebut menjadi sorotan usai diunggah oleh akun TikTok @jinggaarshabidari beberapa waktu yang lalu. 

Ketika sedang sibuk nyetir mobil, tiba-tiba wanita ini mendapat telepon dari sang ayah. Tanpa menunggu lama, wanita ini langsung mengangkat ponselnya. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Bandung dengan Swimming Pool, Mulai Rp300 Ribuan

Disangka masalah penting, ternyata sang ayah mendadak telepon karena hendak meminta rekomendasi jajanan yang enak. 

"Nelfon berfaedah," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (26/11/2021).

Minta rekomendasi camilan

Baca Juga: Bersiap Sambut Musim Liburan! Hotel Bintang 4 di Jogja Ini Bisa Dipilih

Dihimpun Guideku.com dari laman BeritaHits.id, pada video itu tampak wanita duduk di kursi pengemudi yang sedang mengangkat telepon dari ayahnya.

"tetiba papah nelfon, ternyata...," tulisnya di dalam video tersebut.

Wanita yang duduk di kursi pengemudi itu lalu menjawab sapaan ayahnya di telepon.

Baca Juga: Cocok Buat Honeymoon, Ini 5 Rekomendasi Hotel dengan Private Pool di Bali

Ayahnya itu telepon hanya untuk bertanya rekomendasi camilan enak. Ayahnya memberi dua pilihan cmilan kepada anak tersebut dan bertanya mana yang paling enak.

"Kusuka sama Qtela enakan mana?," ucap ayahnya di telepon.

Wanita itu lalu tertawa dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh ayahnya di telepon.

Baca Juga: Bikin Salfok! Viral Kulkas Disulap Jadi ATM, Publik Kaget: Lawak Banget Sih

"Papa ngapain nanya ke aku? Emang mau beli buat siapa?," tanya anak itu penasaran lantaran ayahnya minta rekomendasi camilan enak.

Ayahnya lalu menjawab bahwa ia akan membeli camilan tersebut untuk dirinya sendiri.

Wanita yang merupakan anaknya itu lalu menjawab pertanyaan ayahnya tadi dengan nama merek camilan yang direkomendasikannya.

Wanita itu lalu penasaran apakah ayahnya jajan sendiri karena biasanya jajan bersama dengan ibunya.

Ayahnya mengaku bahwa ia sedang membelikan camilan untuk saudaranya dan ayahnya sedang ingin ngemil yang asin.
Oleh sebab itu, ayah tersebut bertanya kepada anaknya rekomendasi keripik yang enak.

Ayah Telepon Anak Hanya untuk Minta Rekomendasi Camilan Ini (TikTok)
Ayah Telepon Anak Hanya untuk Minta Rekomendasi Camilan Ini (TikTok)

"Papa bingung tadi udah berapa lama berdiri di sini," lanjut ayahnya bercerita bahwa sedang bingung memilih keripik yang mau dibeli.

Pernyataan ayahnya itu sontak membuat anaknya tertawa mendengarnya.

"Mbahwun ya kak. Masukannya berarti sekali," lanjut ayahnya sambil mengakhiri teleponnya.

Komentar warganet

Melihat video tersebut, warganet lalu menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang gemas dengan ayahnya.

"papahnya lucu banget, jajan pake tanya anaknya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"jiwa iri dengkiku meronta ronta. seru banget ayahnya," tulis salah satu warganet.

"percayalah papanya tuh kangen, dan pengen tau keadaan anaknya baik baik saja, dia cuma gengsi aja wkwk," tulis seorang warganet.

"nelepon cuma nanya itu doang... hebat sih bangun komunikasi sama orang tua, jarang yang kaya gini," sahut warganet lain.

"gemasss papanya waktu bilang "masukannya berarti sekali"," sahut yang lain.

(Beritahits.id/Agatha Vidya Nariswari/Reza Gunadha)

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak