Tanpa Mie, Viral Aksi Cewek Makan Mie Instan Ini Bikin Publik Gagal Paham

Makan mie instan tanpa mie, kebiasaan cewek di video ini jadi pertanyaan besar untuk warganet.

Arendya Nariswari
Jum'at, 03 Desember 2021 | 15:39 WIB
Ilustrasi mi instan/ (Unsplash/Markus Tourunen)

Ilustrasi mi instan/ (Unsplash/Markus Tourunen)

Guideku.com - Wajarnya, seseorang makan mie instan dengan kondisi lengkap. Baik itu dari bahan utama mie insta, sampai dengan bumbu pendukung agar cita rasanya sempurna. Tapi apa jadinya, jika ada cewek hobi makan mie instan tanpa mie?

Benar-benar terjadi, beberapa waktu lalu publik dibuat bingung dengan aksi seorang cewek yang tak biasa ketika menyantap mie instan. 

Video langka cewek makan mie instan tanpa mie ini menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok @nitarss beberapa waktu yang lalu. 

Baca Juga: Viral Ibu-Ibu Masak Daging Buaya Dikecapin, Publik: Pantes Udah Nggak Chat

Sampai dengan artikel ini ditulis, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 700 ribu kali dan mendapatkan 19 ribu tanda suka.

"Makan mie gak pakai telor (tidak). Makan mie gak pakai mie (iya)," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (3/12/2021).

Dalam video, cewek ini sedang menikmati makanan pesanannya di warung. Ia memesang mie instan kuah dengan tambahan topping telur dan sayuran.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali, Syahdu Banget Buat Teman Ngopi

Namun, isi mangkok mie instan yang dipesan cewek tersebut membuat syok. Pasalnya, justru tidak ada mie dalam mangkok itu. Isi mangkok itu hanyalah telur, sayur, dan kuah panas.

"Bukan manusia biasa," lanjut akun ini.

Viral Cewek Makan Mie Instan Enggak Pakai Mie. (TikTok)
Viral Cewek Makan Mie Instan Enggak Pakai Mie. (TikTok)

Namun, cewek ini tetap melahap satu porsi kuah berisi telur dan sayur itu. Ia bahkan menambahkan saos dan kecap sebagai pelengkap layaknya sedang memakan mie instan.

Baca Juga: Bawa Bekal dari Ayah, Isiannya Bikin Kaget Hingga Viral di Medsos

Ia juga terus mengaduk-aduk sayuran di dalam mangkok itu. Aksinya itu sampai membuat temannya yang ikut makan bersama geleng-geleng kebingungan.

Tak hanya teman, aksi cewek itu juga mendapatkan perhatian luas warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak setelah melihat video tersebut.

Warganet juga turut menjelaskan aksi sang cewek berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Banyak yang menebak jika cewek itu sedang diet sehingga tidak mengonsumsi mie.

Baca Juga: Gegara Goreng Cimol Berasa Mau Perang, Wanita Ini Cosplay Jadi Power Ranger

"Ya ampun, ini sekte mana lagi," sahut warganet.

"Pasti dia makan bubur pakai sumpit," celutuk warganet.

"Cocok untuk diet tapi masih pengen menikmati kuah mie instan," komentar warganet.

"Kalau temen gue makan siomay gak pakai siomay. Lucu pas bilang ke abang-abangnya, 'Bang beli siomay gak pakai siomay'," beber warganet.

"Tapi emang enak gak pakai mie. Soalnya mienya itu gak ada rasa menurutku," ungkap warganet.

"Antara dia lagi diet, gak doyan mie, atau dia punya penyakit atau kelainan di tubuhnya di mana dia gak bisa konsumsi makanan yang mengandung gluten," tebak warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

(BeritaHits.id/Reza Gunadha/Ruth Meiliana Dwi Ariani)

Berita Terkait TERKINI
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak