Curhat Puding Buatan Tak Dihargai Sahabat, Warganet Temukan Kejanggalan

Curhatan sedih itu sempat menyentuh hati warganet, namun ternyata ada kejanggalan yang ditemukan.

Hiromi Kyuna
Jum'at, 03 Desember 2021 | 16:23 WIB
Pemberian puding tak dihargai sahabat (Twitter @FOOD_FESS)

Pemberian puding tak dihargai sahabat (Twitter @FOOD_FESS)

Guideku.com - Salah satu cara menunjukkan rasa sayang terhadap seseorang adalah dengan mengirimkan makanan yang dibuat sendiri. Hal inilah yang dilakukan seorang warganet kepada sahabatnya.

Sayangnya hal tersebut tak berjalan sesuai ekspektasi karena sahabat warganet ini seolah tak menyukai kiriman puding buatannya. Cerita soal puding yang dikirimkan untuk sahabat itu dibagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam unggahan itu, warganet ini bercerita membuat puding untuk sahabatnya yang berulang tahun. Puding buatannya tersebut dikirimkan ke sahabatnya sebagai kado sekaligus ucapan selamat ulang tahun.

Baca Juga: Tak Sulit Dicari, Ini 10 Daftar Makanan Penurun Kolesterol

Sayangnya, warganet ini merasa tidak dihargai atas pemberiannya. "Ya emang sih dia anak orang kaya gitu, yapi nggak nyangka banget kalau dia se-tidak menghargai itu," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Pemberian puding tak dihargai sahabat (Twitter @FOOD_FESS)
Pemberian puding tak dihargai sahabat (Twitter @FOOD_FESS)

Baca juga! Sederet Destinasi Wisata Banyuwangi yang Menarik untuk Dikunjungi

Pertama, warganet ini mengabari bahwa ia mengirimkan puding tersebut dan sudah dalam perjalanan. Warganet ini mengirimkan puding itu menggunakan aplikasi ojek online.

Baca Juga: Seru Banget! Kafe Ini Ajak Rasakan Pengalaman Kemah Meski di Tengah Kota

Sayangnya pesan tersebut tak dibalas bahkan saat puding itu sampai. Pesan warganet ini baru dibalas setelah beberapa jam dan hanya diucapkan terima kasih tanpa dikirimi foto atau diinfokan bahwa puding tersebut sudah dimakan.

Setelah itu, sahabatnya mendapat kiriman kopi mahal Starbucks dari temannya yang lain dan langsung diunggah ke Instastory. Hal ini sempat membuatnya kecewa.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Sempat Dikira Bayi, Viral Wanita Ini Kepergok Menyusui Kucing di Pesawat

"Kita senasib, kadang yang kita anggap sahabat tuh nggak selalu menganggap kita sahabatnyaa. Miris emang. Aku jadi menjauh dan masa bodo. Aku nggak ngerasa lebih baik sih, tapi ya tidak merasa lebih buruk juga," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Dia nggak layak kamu sebut sahabat," ujar warganet ini.

Namun siapa sangka, warganet lainnya menemukan kejanggalan. Foto yang diunggah rupanya hasil mengambil dari situs Pinterest.

Baca Juga: Tanpa Mie, Viral Aksi Cewek Makan Mie Instan Ini Bikin Publik Gagal Paham

Ambil foto puding di Pinterest (Twitter @1bichan)
Ambil foto puding di Pinterest (Twitter @1bichan)

 

Hal tersebut membuat banyak orang heran dan bertanya-tanya.

"Lho ini foto apa? Kenapa kok bisa ada di Pinterest? Itu bukan foto kamu sendiri?" Tanya seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aduh caper amat sampai ngepalsuin begini. Capek deh gue dikibulin mulu," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Jumat (3/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter.

Berita Terkait TERKINI
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak