Food

Demi Beli Jajanan Viral, Wanita Ini Rela Menunggu 3,5 Jam

Souffle pancake Jepang laris manis diburu pembeli hingga harus antre berjam-jam.

Hiromi Kyuna

Antre jajanan viral hingga 3,5 jam (TikTok @justanordinarytii)
Antre jajanan viral hingga 3,5 jam (TikTok @justanordinarytii)

Guideku.com - Kemampuan media sosial dalam memasarkan suatu hal memang cukup dahsyat. Tak heran, sejumlah makanan viral jadi ramai dikunjungi pembeli hingga harus antre berjam-jam untuk mendapatkannya.

Seorang wanita berbagi pengalamannya membeli jajanan viral dan harus rela bersabar menunggu antrean. Momen dirinya membeli jajanan viral itu dibagikan melalui akun TikTok @justanordinarytii.

Saat itu ia bersama temannya hendak membeli souffle pancake Jepang yang cukup viral di sosial media. Souffle pancake Jepang itu bernama Pan & Cake dan berjualan di Pasar Lama Tangerang dan selalu dipenuhi pembeli.

Wanita ini pun rela antre bersama temannya karena penasaran mengapa souffle pancake ini begitu viral. Ia datang pukul 16.30 WIB dan mendapat antrean nomor 92. Padahal, Pan & Cake baru menerima pesanan pukul 15.30 WIB.

Wanita ini juga menunjukkan betapa penuhnya orang-orang yang juga ingin menyicipi souffle pancake Jepang yang viral ini. Penjual juga mencatat antrean dan pesanan pembeli di sebuah kertas yang tertempel di papan kayu.

Antre jajanan viral hingga 3,5 jam (TikTok @justanordinarytii)
Antre jajanan viral hingga 3,5 jam (TikTok @justanordinarytii)

Meski antreannya saat itu mengular, wanita ini tetap rela menunggu karena sangat pensaran dengan rasanya. Akhirnya setelah menunggu 3,5 jam, wanita ini bersama temannya berhasil mendapatkan pesanan souffle pancake Jepang yang mereka inginkan.

Souffle pancake Jepang itu tampak menggoda dengan siraman cream kental di atasnya. Souffle pancake Jepang itu juga tampak sangat tebal dan empuk sehingga sukses menggoda selera.

Perjuangannya menunggu 3,5 jam demi mendapatkan souffle pancake itu rupanya tak sia-sia. Pasalnya, cita rasa souffle pancake Jepang viral itu benar-benar enak sehingga layak untuk diperjuangkan.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Asli apa gue doang yang kalau misalnya makanan enak kayak apapun tapu nunggunya lama dan antre, gue nggak mau wkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Nungguin pas semua orang udah pada bosen, bari aku beli," ujar warganet ini.

"Asli gue juga penasaran, tapi kalau antrenya sampai hampir 4 jam nggak dulu deh," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (5/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini