Demi Hidup di Kapal, Pasangan Suami Istri Ini Rela Jual 3 Properti

Pasutri ini ingin menjalani mimpi mereka hidup di layar dan mengelilingi samudra bersama.

Hiromi Kyuna
Kamis, 09 Desember 2021 | 15:37 WIB
Ilustrasi kapal. (Pexels/Oliver Sjöström)

Ilustrasi kapal. (Pexels/Oliver Sjöström)

Guideku.com - Sepasang suami istri memutuskan untuk membuat perubahan besar dalam hidup dengan pindah dan hidup di kapal. Hal ini mereka lakukan demi perjalanan melintasi perairan Kanada.

Dilansir dari Fox News, Taryn dan Logan Pickard, dari Pulau Vancouver, Kanada, memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan mereka dan pindah ke kapal, Mereka juga ditemani oleh anjing peliharaan berusia 10 tahun bernama Max.

Taryn, 32, mengatakan bahwa dia dan Logan, 36, pertama kali mempertimbangkan untuk pindah ke kapal ketika mereka mengunjungi Irlandia. Saat itu mereka belum memiliki pengalaman berlayar.

Baca Juga: Kurir Makanan Ini Rela Berbagi pada Anjing Jalanan, Wujudnya Bikin Nangis

"Kami memperhatikan bahwa orang banyak melakukannya di sana, dan hiduo tanpa dibatasi pada satu lokasi benar-benar menarik bagi kami," kata Taryn.

Mereka mendaftar kursus berlayar kilat selama lima hari di kota mereka dan langsung memutuskan untuk berlayar. Taryn dan Logan dapat berhenti dari pekerjaan mereka karena investasi mereka di real estat.

Ilustrasi kapal layar (Unsplash/851878)
Ilustrasi kapal layar (Unsplash/851878)

Taryn mengatakan, mereka telah menabung uang mereka dari tiga properti yang dimiliki selama sekitar satu dekade. Tiga properti itu lantas dijual untuk mendanai pelayaran mereka.

Baca Juga: Duh! 3 Minggu Hidup dan Makan Mewah, Wanita Ini Rela Jadi Sosialita Palsu

"Daripada membeli barang-barang bagus dan pergi berlibur mahal, kami baru saja berinvestasi di properti, dan sekarang dapat hidup dari uang hasil investasi kami," kata Taryn.

Pasangan tersebut telah memiliki tiga perahu sejak mereka memutuskan untuk mengubah gaya hidup pada tahun 2019. Perahu pertama mereka terlalu kecil sedangkan perahu kedua yang memiliki tinggi 45 kaki tidak mampu menangani es berat yang akan dihadapi saat melakukan perjalanan ke utara dengan iklim yang lebih dingin.

Perahu ketiga mereka dibeli pada tahun ini dan merupakan perahu layar baja setinggi 40 kaki yang dapat menangani cuaca ekstrem.

Baca Juga: Hendak Masak Jeroan, Warganet Malah Syok Pas Temukan Makhluk Ini Menggeliat

Kapal tersebut memiliki dua kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan area dek yang besar. Taryn dan Logan menyelesaikan beberapa peningkatan di kapal di musim semi. Mereka akan mengarungi 'rumah' baru tersebut melalui pulau-pulau Kepulauan Broughton di lepas pantai timur Kanada selama musim panas.

Taryn dan Logan berencana untuk melakukan perjalanan melalui jalur barat laut ke Eropa, tetapi untuk saat ini, mereka akan terus berlayar di sepanjang pantai Kanada.

"Kehidupan di laut terasa sangat alami bagi kami dan tak satu pun dari kami ingin kembali ke kehidupan biasa dalam waktu dekat. Kami benar-benar hidup dalam mimpi," ungkap Taryn.

Baca Juga: Viral Warganet Potret Dapur, Malah Syok Pas Lihat Ada Hal Ini di Pojokan

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak