Food

Viral Video Ayah Tiri Kirim Bekal untuk Anaknya, Ditonton 5 Juta Kali

Video ayah tiri mengirim bekal makanan ini mendapat banyak perhatian warganet.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jelly)
Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jelly)

Guideku.com - Seorang wanita berbagi momen saat ayah tiri dan ibunya membawakan bekal ke kantor. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @silsybnjla.

Di tengah masyarakat, tak jarang beredar cerita tentang orang tua tiri yang tak bersifat baik pada anak sambungnya. Namun rupanya, wanita yang akrab disapa Silsy ini tak merasa demikian.

Dalam video berdurasi 27 detik, justru ia tampak sangat akrab dengan ayah tirinya. Di video itu, ia merekam ibu dan ayah tirinya yang jauh-jauh datang ke kantornya untuk mengantar bekal.

Kedua orang tuanya berdiri di pinggir jalan menunggu kedatangan Silsy. Ia pun bergegas menghampiri keduanya untuk mengambil bekal.

"Kakak kayak gitu cakep banget," ujar ayah tirinya kepada Ibu Silsy.

Dibawakan bekal oleh ayah tiri (TikTok @silsybnjla)
Dibawakan bekal oleh ayah tiri (TikTok @silsybnjla)

Silsy kemudian salim ke ibu dan ayahnya dan mengambil bekal yang diantarkan. Bekal tersebut dikemas menggunakan plastik merah dan berukuran cukup besar.

Sang ayah juga mengatakan akan mengganti gantungan di rumah menjadi lebih bagus. Silsy mengakui bahwa ayah tirinya benar-benar berlaku sangat baik dan menyayanginya seperti ayah kandung.

"Papa tiri tapi memperlakukanku kayak papa kandung. Makasih ma, nggak salah pilih papa," tulisnya pada keterangan video yang ia unggah.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Beruntung sekali punya ayah sambung yang akrab banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bersyukurnya yang punya ayah sambung sesayang itu ke kalian. Seperti suamiku juga menganggap 4 anakku adalah anaknya sendiri. Sehat terus bapak-bapak keren," ujar warganet ini.

"Terharu banget lihatnya. Itu beliau kelihatan sayang banget ke kakak sudah seperti anak kandung. Semoga kalian sekeluarga sehat selalu ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (15/12/2021), video wanita dikirimi bekal makanan oleh ayah tiri  ini sudah ditonton sebanyak 5 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini