Viral Nastar Babi Jelang Imlek, Warganet Auto Penasaran Ingin Coba

Nastar babi tersebut menghebohkan banyak warganet hingga membuat penasaran.

Hiromi Kyuna
Rabu, 26 Januari 2022 | 20:36 WIB
Ilustrasi nastar. (Pixabay/Cegoh)

Ilustrasi nastar. (Pixabay/Cegoh)

Guideku.com - Selain saat lebaran, kue nastar juga kerap hadir di momen Hari Raya Imlek. Kue kering berisi nanas ini pun banyak memiliki penggemar karena rasanya yang nikmat. Namun siapa sangka, banyak orang kreatif yang membuat nastar dengan bentuk unik. Salah satu contohnya seperti foto nastar babi yang dibagikan melalui akun Twitter @FOODFESS2.

Dalam unggahan itu, seorang warganet mengunggah potret nastar yang tak biasa. Nastar yang siap dipanggang itu dibentuk menyerupai babi.

Pertama adonan nastar utama berisi selai nanas dibentuk menjadi badan babi. Selanjutnya, untuk bagian kuping, ekor, dan hidung dibuat dengan menempelkan tambahan adonan.

Baca Juga: Nyamar Jadi Driver Ojol Bawa Pesanan Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Bikin Panik

Untuk bagian mata, pembuat kue hanya membolongi sedikit bagian dari tubuh babi. Nastar itu sudah ditata di atas loyang yang dialasi dengan kertas roti untuk dipanggang.

Nastar babi (Twitter @FOODFESS2)
Nastar babi (Twitter @FOODFESS2)

"Nastar babi telah kembali," tulis warganet pengunggah foto ini.

Sebelumnya, nastar babi seperti ini pernah viral di momen lebaran yang lalu. Banyak orang yang tak menyangka akan ada tangan kreatif yang membentuk nastar menjadi bentuk babi.

Baca Juga: Santai Santap Mi Instan di Atas Motor, Aksi Pria Ini Tuai Sorotan Publik

Meski demikian tak dipungkiri banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Pasalnya, selain bentuk yang tak biasa, nastar babi tersebut juga tampak menggemaskan.

Cuitan ini lantas mendapat banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk niat banget bikinnya. Nggak cuma dibikin bulet tapi sampai dibikin bentuk babi begini," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Ada Guru di Meja Depan, Viral Siswa Nekat Masak Telur Mata Sapi di Kelas

Warganet lain ikut berkomentar. "Ngakak banget lihatnya. Kayak gini tuh halal apa haram sih? Penasaran pengen coba," ujar warganet ini.

"Waduh mana babinya gembul gemes semua begitu lagi wkwkwk lucu deh pada baris begitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (26/1/2022), cuitan sekaligus foto nastar babi jelang Imlek ini sudah disukai oleh lebih dari 5 ribu akun di Twitter.

Baca Juga: Desainnya Bikin Publik Heran, Merek Ini Rilis Sepatu Berbentuk Sandwich

Berita Terkait TERKINI
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak