Bule Kaget dengan Harga Makanan di Bali, Publik Setuju: Itu Murah Banget

Harga makanan ini sukses membuat bule dan warganet Indonesia terkejut.

Hiromi Kyuna
Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:12 WIB
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Menemukan makanan dengan harga murah tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Hal itu terlebih ketika makanan yang dibeli memiliki tampilan menarik dan rasa nikmat.

Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang wanita saat liburan di Bali. Ia benar-benar terkejut saat membeli makanan dengan harga yang sangat murah.

Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok nomadicjenna. Dalam unggahan itu, seorang wanita datang ke restoran lokal untuk bersantap.

Baca Juga: 3 Tips Memilih High Pressure Cleaner yang Tepat

Ia lantas memesan burger dan juga semangkuk smoothies. Burger yang disajikan berukuran besar dengan isian penuh hingga tampak menggiurkan.

Tak hanya itu, burger tersebut juga dilengkapi dengan kentang goreng. Pada mangkuk lain yang cukup besar, terlihat smoothies yang dilengkapi dengan buah-buahan hingga granola.

Sajian tersebut tampak sangat menggiurkan dan mewah. Siapa sangka, wanita ini benar-benar terkejut saat mengetahui harganya.

Baca Juga: Viral Pedagang Sajikan Seblak Sedot, Publik Dibuat Heran

"Kamu nggak akan percaya berapa banyak yang harus aku bayar untuk ini," tulisnya dalam unggahan tersebut. Dengan tampilan semewah itu, banyak orang akan mengira kedua menu tersebut cukup mahal.

Siapa sangka, dua menu itu hanya dibanderol dengan harga 3 Euro atau sekitar Rp44 ribu. Hal ini membuat satu menu yang tampaknya mewah itu jadi terkesan sangat murah karena bahkan tak sampai Rp30 ribu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Ibu Pacar Ajak Masak Bersama, Pujian yang Dilontarkan Bikin Meleleh

"Tapi emang murah sih. Di Jakarta kayaknya kayak gitu Rp50 ribu lebih deh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Saya yang orang Indonesia juga kaget, Mbak. Segitu cuma Rp45 ribu. OMG, Bali aku ingin ke sana," ujar warganet ini.

"Coba suruh beli rames. Apa nggak makin kaget lagi bule ini?" tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Software Akuntansi, Solusi untuk Membuat Laporan Keuangan Jadi Mudah

Sementara itu, hingga Rabu (24/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak