SCROLL UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Bagikan ke Whatsapp
bagikan ke WA
Senin, 04 Desember 2023 | 11:00 WIB

Bale Kanoman: Kuliner Bernuansa Jawa yang Menggoda di Tengah Kota Jogja

Caca Kartiwa
Salah satu menu Bale Kanoman, Yogyakarta (Instagram/ @balekanoman)
Salah satu menu Bale Kanoman, Yogyakarta (Instagram/ @balekanoman)

Di tengah keramaian Kota Yogyakarta, terdapat suatu tempat kuliner yang menjadi solusi terbaik untuk menikmati hidangan lezat dengan nuansa Jawa yang kental.

Guideku.com - Bale Kanoman, yang berlokasi di Jl. Ki Ageng Pemanahan No.111, Kragilan, Tamanan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY, menjadi restoran yang mampu menampung banyak orang dan menyuguhkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Restoran ini tak hanya sekadar menyajikan hidangan lezat, melainkan juga merangkul nuansa tradisional Jawa dengan apik.

Baca Juga: Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy

Mulai pagi hingga malam, Bale Kanoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian beralih ke angkringan dan bakmi Jawa di sore hingga malam.

Keberagaman menu ini sungguh mengagumkan, menggoda selera dan memberikan pengalaman unik bagi setiap pengunjung.

Keunikan Bale Kaoman tak hanya terletak pada kelezatan rasa, tapi juga pada konsistensi luar biasa dalam menjaga kualitas setiap hidangan.

Baca Juga: Sensasi Kenikmatan Kuliner di Bakso Tjap Haji Bandung, Ridwan Kamil Suka Banget

Jarang sekali kita menemui tempat makan yang mampu mempertahankan cita rasa yang enak merata pada seluruh menu, dan Bale Kaoman membanggakannya.

Tempat ini menjadi rekomendasi yang sangat berharga, terutama bagi mereka yang berada dekat dengan kawasan RS Wirosaban.

Meskipun mungkin terasa jauh bagi sebagian orang namun hal itu terbayar saat Anda mencicipi beragam menu lezat di Bale Kanoman.

Baca Juga: Terlalu Viral! 2 Destinasi Wisata di Jawa Barat Ini Sempat Rusak

Bale Kanoman bukan hanya soal makanan, melainkan juga tentang suasana yang nyaman dan adem. Dengan bangunan yang luas, pengunjung dapat menikmati santap mereka tanpa batas waktu.

Menu andalan Bale Kanoman mencakup beragam hidangan tradisional ndeso seperti sayur lombok ijo, sayur lodeh, brongkos, sayur asem, dan aneka jenang, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 11 ribu.

Angkringan menjadi pilihan ideal pada jam 16.00 hingga 23.00 dengan harga mulai dari Rp 3500.

Sementara menu bakmi Jowo seperti bakmi godog, bakmi goreng, sego goreng, sego godog, dan rica-rica, siap memanjakan lidah pada jam 17.00 hingga 24.00 dengan harga mulai dari Rp 18 ribu.

Bale Kanoman bukan sekadar tempat makan, melainkan destinasi kuliner yang membawa Anda dalam petualangan rasa Jawa yang beragam.

Dengan layanan Grabfood dan Gofood yang siap sedia, Bale Kanoman mendekatkan diri kepada para pecinta kuliner di manapun berada.

Jadi, nikmati kelezatan kuliner Jawa di Bale Kanoman dan buat setiap kunjungan Anda menjadi pengalaman tak terlupakan!

 

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

food

Terkini

Load More
Ikuti Kami