Stay

Niatnya Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Beli Hotel Gara-Gara Mabuk

Waduh, suvenir bulan madu termahal nih!

Stephanus Aranditio | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Bulan Madu (Pixabay/Holgi)
Ilustrasi Bulan Madu (Pixabay/Holgi)

Guideku.com - Bukannya romantis, kisah bulan madu yang satu ini tampaknya malah bakal bikin kamu geleng-geleng kepala sekaligus berdecak heran.

Terjadi Desember tahun lalu, pasangan bernama Gina Lyons dan Mark Lee ini memutuskan untuk melakukan bulan madu di Sri Lanka selama tiga minggu.

Keduanya menginap di sebuah hotel sederhana yang berada di tepi pantai dan menghabiskan malam pertama mereka dengan meminum rum serta mengobrol dengan bartender serta staf hotel.

Sembari asyik minum, keduanya mendengar cerita bahwa sewa hotel untuk bulan madu mereka sudah hampir berakhir. Dengan kata lain, hotel tersebut akan segera tutup jika sewanya tidak diperpanjang.

Kisah Bulan Madu Kocak (instagram.com/luckybeachtangalle)
Kisah Bulan Madu Kocak (instagram.com/luckybeachtangalle)

 

Setelah mendengar curhatan si bartender dan menghabiskan 12 gelas alkohol, pasangan tersebut akhirnya setuju untuk membeli hotel tersebut dan memperpanjang sewanya selama tiga tahun ke depan.

Totalnya, mereka menghabiskan 30.000 pounds atau sekitar 598 juta rupiah demi memperpanjang sewa hotel tersebut.

Saat itu, mereka menganggap bahwa membayar 10.000 pounds per tahun demi sewa hotel tersebut bukanlah ide bisnis yang buruk.

Mereka bahkan setuju untuk membayar sebesar 15.000 pounds atau setengah dari biaya sewa pada tahun pertama dan sisanya pada Maret 2019 nanti.

Tidak hanya itu, keduanya pun masih harus membayar biaya tambahan 13.000 pounds atau sekitar 260 juta rupiah untuk memperoleh lisensi kepemilikan dan merenovasi hotel. Waduh!

Kisah Bulan Madu Kocak (instagram.com/luckybeachtangalle)
Kisah Bulan Madu Kocak (instagram.com/luckybeachtangalle)

 

Meski harus berhutang sana-sini, pasangan ini akhirnya tetap membeli hotel untuk berbulan madu tersebut.

Per 1 Juli tahun ini, hotel tersebut akhirnya kembali dibuka dan dinamai ''Lucky Beach Tangalle''.

Gina sendiri berkata kalau keluarga dan teman-temannya mengatai mereka bodoh karena kisah bulan madu yang tidak biasa ini.

Namun, karena tidak punya pilihan lain, pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk tetap berkecimpung dalam bisnis hotel yang sudah terlanjur mereka beli saat bulan madu di Sri Lanka.

Duh, ada-ada saja, ya?

BACA JUGA: 20 Foto Villa Arusha Jogja Ini Bikin Kamu Mendadak Ingin Staycation

Info review Hotel, Restoran, Cafe, dan Produk silakan hubungi kontak Guideku.com

Berita Terkait

Berita Terkini