Stay

Pesan Hotel di Menit Terakhir, Traveler Malah Dapat Kejutan Ini

Ini sih nggak terduga banget!

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Kamar Hotel (Unsplash)
Ilustrasi Kamar Hotel (Unsplash)

Guideku.com - Salah satu tips traveling yang kerap kita dengar adalah ''buat rencana dari jauh-jauh hari''. Hal ini dimaksudkan agar kita memiliki persiapan yang mencukupi sebelum pergi traveling.

Namun, ada kalanya kita terpaksa bepergian tanpa rencana, sehingga hal-hal seperti akomodasi pun harus ikut dipesan mendadak.

Kalau sudah begitu, wajar kalau kita hanya bisa pasrah dan menerima apa pun jenis kamar hotel yang kita dapatkan.

Hal yang sama terjadi pada lelaki bernama Daichi Tsukamoto ini nih, travelers. Daichi sudah pasrah karena dia melakukan pemesanan kamar hotel di menit-menit terakhir. Sayangnya, apa yang dia dapatkan malah melebihi ekspekstasi.

Dilansir dari akun twitternya @daichi_duo, CEO dari Youtuber DUO ini mengatakan bahwa kamar yang dia terima ''agak terlalu luas''.

Tak lupa, Daichi mengikutsertakan foto kamar hotelnya. Di sana, kamu dapat melihat sebuah ruangan super luas dengan satu kasur futon kecil dan satu meja kecil.

Kamar Hotel yang Dipesan Daichi (twitter.com/daichi_duo)
Kamar Hotel yang Dipesan Daichi (twitter.com/daichi_duo)

 

Dalam unggahannya, Daichi berkata, ''Aku harus pergi ke Osaka dan aku baru sadar kalau aku lupa memesan hotel. Aku menelepon banyak hotel, tapi semua hotel penuh di hari Sabtu malam.''

''Akhirnya, satu hotel memberiku jawaban: Kami punya satu kamar tipe Jepang tersedia, meski kamar itu mungkin akan terasa terlalu luas jika Anda menginap sendirian.''

Karena tak punya pilihan, Daichi pun menerima kamar hotel tersebut daripada harus luntang-lantung tanpa penginapan.

Sontak, cuitan Daichi pun menjadi viral di media sosial. Beberapa warganet Jepang juga ikut memberikan tanggapan mereka.

''Kita menyebut kamar seperti ini sebagai aula serbaguna. Kau tidur di aula serbaguna.''

''Tentu. Itu 'sedikit' terlalu besar.''

''Foto ini membuatku merasa seperti orang pertama yang mendengar perintah evakuasi dan datang pertama ke aula darurat....''

Duh, kocak juga ya kejutan yang diterima Daichi karena pemesanan kamar hotel yang terlambat ini, travelers!

Berita Terkait

Berita Terkini