Travel

Uji Nyalimu di Wahana Waterbom Bali, Ini Harga Tiketnya!

Buat kamu yang bosen banget liburan di Bali tapi cuma ke tempat yang itu-itu aja, kalian wajib banget coba wahana yang satu ini.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Waterbom Bali/Instagram @waterbombali
Waterbom Bali/Instagram @waterbombali

Guideku.com - Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan destinasi wisata pantainya. Keindahan pantai dan seni-budayanya berhasil menarik perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara.

Memiliki destinasi wisata yang beragam dan mayoritas berada di pinggir pantai terkadang membuat beberapa wisatawan bosan, apalagi untuk yang sudah melakukan liburan ke Bali berkali-kali.

Buat kamu yang bosan liburan di Bali tapi cuma ke tempat yang itu-itu aja, kalian wajib coba wahana yang satu ini!

Resmi dibuka sejak tahun 1993, Waterbom Bali terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan serta kelengkapan wahananya. Nggak heran, Waterbom Bali sampai saat ini telah memperoleh banyak penghargaan kelas dunia lho!

Dua tahun terakhir, Waterbom Bali telah mendapatkan predikat sebagai Asia's Number 1 Water Park in Tripadvisor's 2017 Travellers' Choice Awards.

Berlokasi di Kabupaten Badung, Bali, wahana bermain air ini pas banget untuk kalian yang suka wahana ekstrem.

Wahana yang jadi favorit disini antara lain Phyton, Boomerang dan Constrictor, dimana kamu bisa merasakan sensasi meluncur ekstrem dari ketinggian.

Constrictor and Phyton Slide/Instagram @waterbombali
Constrictor and Phyton Slide/Instagram @waterbombali

Masih kurang?

Ada lagi yang paling menegangkan buat kalian pecinta wahana ekstrem.

Kalian perlu coba wahana Climax, dimana kamu akan masuk ke dalam sebuah ruangan kecil yang hanya muat untuk satu orang lalu akan meluncur dari atas ketinggian 19 meter melalui sebuah pipa kecil.

Climax/Instagram @waterbombali
Climax/Instagram @waterbombali

Untuk kamu yang takut ketinggian, ada alternatif lain kok. Di sini ada wahana santai seperti lazy river. Di wahana lazy river ini kita bisa berbaring di atas ban sambil mengikuti arus sungai buatan.

Jika ingin bersantai di area Waterbom, kalian bisa menyewa gazebo atau beristirahat di area kafetaria sambil menikmati makanan dan minuman yang ada di sini lho!

Lazy River/Instagram @waterbombali
Lazy River/Instagram @waterbombali

Untuk kamu yang pengen surfing, di sini ada juga wahana khusus untuk belajar surfing. Bukan di laut, di sini ada kolam khusus dengan ombak buatan yang kecepatanya dapat diatur sesuai keinginan kamu.

Nggak cuma itu, di wahana belajar surfing ini kamu akan diajari oleh petugas cara-cara dasar untuk berdiri di atas papan surfing.

Flow Rider/Instagram @waterbombali
Flow Rider/Instagram @waterbombali

Bagi teman travellers yang ingin berkunjung ke sini, Waterbom Bali buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan 6 petang. Harga tiket masuk wahana ini dibanderol mulai dari Rp 355 ribu - Rp 750 ribu tergantung paket yang akan kamu pilih.

Untuk kalian yang hobi selfie, jangan lupa untuk bawa sport camera dan pelindung kamera ya, supaya barang-barang kamu tidak rusak terkena air.

Saran bagi kalian yang ingin mencoba wahana-wahana di atas tadi, usahakan untuk menggunakan pakaian renang khusus dengan bahan lentur sehingga kalian bisa meluncur lebih mudah di wahana Waterbom Bali.

Jangan menggunakan celana atau baju renang dengan bahan metal atau ritsleting di bagian belakang celana, karena bisa menimbulkan luka lecet pada bagian tubuh ketika kalian berseluncur.

 

Waterbom Bali

Alamat: Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

HTM: mulai dari Rp 355 ribu - Rp 750 ribu

Jam operasional: mulai pukul 9 pagi sampai dengan 6 petang

Berita Terkait

Berita Terkini