Travel

5 Koper Unik Ini Dijamin Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

Koper unik untuk traveling, pas banget buat kamu yang caper.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi koper unik untuk liburan. (Unsplash)
Ilustrasi koper unik untuk liburan. (Unsplash)

Guideku.com - Pergi sendirian, atau bareng keluarga, rasanya tak mungkin jika kita tidak membawa koper untuk liburan. Koper unik untuk liburan bisa jadi pilihan!

Sebagian orang mungkin ada yang nyaman menggunakan ransel untuk membawa barang-barang saat liburan. Tapi tidak sedikit juga lho yang masih nyaman membawa koper untuk liburan.

Selain bentuknya yang praktis, kebanyakan turis beranggapan bahwa dengan membawa koper, mereka nggak akan mudah capek.

Biasanya koper yang digunakan berbentuk kotak dengan roda di bagian bawahnya, sehingga kita bisa lebih mudah membawanya kemana-mana.

Pergi liburan ke tempat wisata unik di dunia, tak lengkap rasanya kalau kamu nggak pakai barang yang unik juga.

Kalau biasanya kamu takut barangmu tertukar karena banyak koper yang bentuknya sama denganmu, berikut ini Guideku.com punya kumpulan koper unik untuk liburan yang anti mainstream.

Dijamin deh, barang-barangmu nggak akan tertukar ketika di bandara!

1. Koper bentuk skuter buat kamu yang nggak mau capek

Koper bentuk skuter. (weirdomatic.com/arendya)
Koper bentuk skuter. (weirdomatic.com)

Keburu-buru takut ketinggalan pesawat? Jangan khawatir, kalian bisa pakai koper yang satu ini. Anti capek banget, koper yang satu ini bikin liburanmu makin menyenangkan karena kamu bisa menaiki koper skuter ini ke manapun kamu mau.

2. Koper Robot yang super futuristik, udah kayak Tony Stark nih!

Koper robot yang futuristik. (weirdomatic.com/arendya)
Koper robot yang futuristik. (weirdomatic.com)

Males bawa-bawa koper? Tenang, koper robot yang satu ini dirancang dengan fitur yang canggih. Menggunakan sebuah remote kecil, koper robot yang satu ini akan mengikuti kemanapun kamu pergi.

3. Koper berbentuk sofa yang nyaman yang bikin kamu malah kayak mau pindahan

Koper berbentuk sofa. (weirdomatic.com/arendya)
Koper berbentuk sofa. (weirdomatic.com)

Kehabisan tempat duduk ketika menunggu di bandara atau stasiun? Nggak perlu khawatir capek, koper sofa yang satu ini akan membuat liburanmu makin nyaman.

Koper sofa unik ini bisa kamu jadikan tempat duduk dimanapun yang kalian mau. Nggak cuma itu, coraknya yang cantik dijamin bikin kamu terpikat untuk membelinya.

4. Koper dari karton, anti mainstream banget

Koper dari karton. (weirdomatic.com/arendya)
Koper dari karton. (weirdomatic.com/arendya)

Meskipun terlihat rapuh karena bentuknya yang terbuat dari kardus, koper yang satu ini super awet, lho!

Jangan salah, koper karton yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang yang cukup banyak. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga buku-buku bisa kamu simpan di sini.

5. Koper unik berbentuk roda, nggak makan banyak tempat nih!

Koper berbentuk roda. (weirdomatic.com/arendya)
Koper berbentuk roda. (weirdomatic.com/arendya)

Koper unik di dunia yang terakhir, yaitu koper bentuk roda. Sekilas kelihatanya memang ribet, karena bentuknya yang besar.

Tapi jangan salah, koper yang satu ini cocok banget untuk kamu yang traveling sendirian karena ruangnya yang tidak begitu luas. Konon, koper ban yang satu ini juga ringan ketika dibawa oleh penggunanya, keren bukan?

Itulah koper unik untuk liburan versi Guideku.com!

Berita Terkait

Berita Terkini