Travel

5 Potret Kocak Chika Jessica Ketika Liburan di Jepang

Nomor 5 dijamin bikin kamu ngakak guling-guling!

Dinar Surya Oktarini | Arendya Nariswari

Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)
Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)

Guideku.com - Wisata Jepang memang sudah tidak perlu diragukan lagi kemolekannya. Hal ini terbukti dari ramainya wisatawan yang berkunjung ke Jepang setiap bulannya.

Nggak cuma wisata budanyanya aja yang menarik, kuliner Jepang pun juga nggak kalah bikin nagih, lho. Tak terkecuali wisatawan Indonesia termasuk artis Tanah Air.

Belum lama ini artis sekaligus presenter Tanah Air, Chika Jessica terlihat sedang menghabiskan liburan di Jepang. Mantan co-host Deddy Corbuzier ini terlihat mengunjungi beberapa lokasi wisata Jepang yang menarik. Mulai dari jalan-jalan ke wilayah Ginza hingga mengunjungi Odaiba Statue of Liberty.

Lewat Instagramnya artis yang hobi traveling ini terlihat mengunggah beberapa fotonya lewat akun Instagramnya. 

Jika biasanya para artis berpose elegan, lain halnya dengan Chika Jessica. Bukannya bergaya cantik dan feminin, wanita kelahiran Bandung 25 April 1988 ini malah tampil kocak di beberapa destinasi wisata Jepang.

Penasaran kan, Chika berpose kocak di mana aja waktu ke Jepang? Berikut Guideku.com punya potret lengkapnya di bawah ini.

1. Potret Chika Jessica ketika mengunjungi Sensoji Temple Asakusa Kannon-Do. Nggak sengaja banget, Chika bajunya  kembaran sama bule yang di belakang, tuh!

Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)
Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)

2. Ini waktu Chika berkunjung ke Kyoto Imperial Palace. Lho, kira-kira Chika kenapa ya, kok minta ampun gitu posenya sama pak polisi?

Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)
Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)

3.  Pose Chika bareng patung di Odaiba Statue of Liberty. Maksa dikit pakai payung nggak apa lah, ya Chik? Hehe

Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)
Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)

4. Hai perkenalkan, yang di sebelah kiri ada Hachiko dan sebelah kanan Hachika, hehehe. Kocak banget ya, potret Chika ketika di Hachiko Statue?

Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)
Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)

5. Lelah berkeliling Jepang, Chika Jessica pun ketiduran di tengah penumpang kereta api. Ngakak banget, kan?

Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)
Chika Jessica ketika liburan di Jepang. (Instagram/@chikajessica88)

Berita Terkait

Berita Terkini