Travel

Lagi, AirAsia Gondol Maskapai Terbaik dengan Harga Murah

Selamat ya AirAsia!

Dany Garjito | Aditya Prasanda

AirAsia (Instagram/@airasia_bhsindonesia)
AirAsia (Instagram/@airasia_bhsindonesia)

Guideku.com - Untuk keenam kalinya, secara berturut-turut, AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik dengan Harga Termurah di Asia dan Australasia pada ajang 2018 World Travel Awards.

Di kategori ini, AirAsia mengungguli kandidat lain macam Air India Express, Firefly, GoAir, JetKonnect, JetStar Airways, Lucky Air, Nok Air, Scoot, SpiceJet, Tigerair Taiwan dan West Air.

Tak hanya dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik dengan Harga Termurah, awak kabin AirAsia juga menggondol penghargaan Asia's Leading Low-Cost Airline Cabin Crew.

CEO AirAsia di Hong Kong dan Makau, Celia Lao menerima dua penghargaan pada salah satu ajang paling bergengsi dalam industri pariwisata yang diadakan di InterContinental Grand Stanford, Hong Kong awal September lalu itu.

AirAsia. (Instagram/@airasia_bhsindonesia)
AirAsia. (Instagram/@airasia_bhsindonesia)

Sementara itu, ditemui secara terpisah, CEO Grup AirAsia Tony Fernandes mengungkapkan ''Kami bersyukur memperoleh penghargaan ini. AirAsia telah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam berbagai aspek, semua demi memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Dan deretan apresiasi ini merupakan pengakuan atas upaya kami yang tiada henti untuk terus memberikan yang terbaik dengan biaya yang terjangkau,'' ujar Tony Fernandes seperti dikutip Guideku.com dari AirAsia.com.

BACA JUGA: Ini Komik Anthonius Gunawan Agung yang Bikin Warganet Nangis

World Travel Awards merupakan salah satu ajang penghargaan paling bergengsi, komprehensif dan dihormati di industri pariwisata global.

Ajang penghargaan yang dimulai tahun 1993 ini diperuntukkan untuk merayakan dan memberikan apresiasi bagi para insan pariwisata, traveling dan perhotelan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini