Traveling ke Paris sama Pacar, Pria Ini Pakai Uang Selingkuhannya

Gagal paham dengan kisah satu ini. Level gregetnya udah legend.

Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati
Jum'at, 02 November 2018 | 15:00 WIB
Ilustrasi Traveling Bersama Pasangan (Pixabay)

Ilustrasi Traveling Bersama Pasangan (Pixabay)

Guideku.com - Sebuah thread twitter yang dibuat oleh seorang gadis Inggris bernama Angel (@blessed_angell) sontak menjadi viral di media sosial. Pasalnya, gadis ini menceritakan kisah perselingkuhan sekaligus pencurian uang yang dilakukan pacarnya.

Pada cuitannya, Angel menyebutkan bahwa pacarnya adalah pengguna akun twitter @michael_modern. Dikatakan, Michael telah mencuri uang sebesar 1200 pounds atau sebesar Rp 23,5 juta dari Angel.

Ya, bukannya dicap sebagai tukang selingkuh semata, rupanya lelaki bernama Michael ini juga merupakan seorang traveler tidak modal.

Baca Juga: Mama Aku Cinta Kamu dan 6 Kalimat Terakhir Sebelum Pesawat Jatuh

Kisah Lelaki Selingkuh dan Traveling ke Paris (twitter.com/blessed_angell)
Kisah Lelaki Selingkuh dan Traveling ke Paris (twitter.com/blessed_angell)

 

Kisah ini bermula ketika Angel dan Michael setuju untuk melakukan double date. Namun, tepat sebelum berangkat, Michael menghubungi Angel dan beralasan bahwa dompetnya hilang.

Pada saat itu, Angel sama sekali tak curiga dan setuju untuk meminjamkan kartu kreditnya demi membayar kencan mereka.

Baca Juga: Meski Sepele, 5 Barang Ini Dilarang Disimpan Dalam Bagasi Pesawat

Sayang, hari berikutnya, Angel mendapati sang kekasih tengah berpesta melalui aplikasi Snapchat. Maksud hati hendak bertanya apakah dompet Michael sudah ditemukan, Angel malah di-block di semua akun sosial media oleh Michael. Duh!

Tak berhenti sampai di sana, Angel makin terkejut saat dia melihat tagihan banknya mendadak melonjak naik.

Rupanya, Michael telah mencuri identitas bank Angel dan menggunakan uang gadis itu untuk membayar tiket pesawat, hotel, hingga keperluan lain seperti tiket museum Louvre dalam rangka traveling ke Paris!

Baca Juga: Eksentriknya Happy Rizzi House, Berasa di Dunia Kartun

Kisah Lelaki Selingkuh dan Traveling ke Paris (twitter.com/blessed_angell)
Kisah Lelaki Selingkuh dan Traveling ke Paris (twitter.com/blessed_angell)

 

Yang namanya traveling ke Paris memang identik dengan traveling bersama pasangan. Jadi, tak heran jika Angel pun lekas menemukan identitas Michael bersama pacar lainnya di boarding pass yang mereka pesan.

Tak berhenti sampai di sana, Angel pun mulai memanggil Michael dengan hashtag #FraudBae dan mengungkap semua bukti-bukti pencurian yang dilakukan Michael.

Baca Juga: Sertu Hendra Ungkap Cara Temukan Black Box Lion Air JT 610

Meski Angel awalnya enggan mengungkap masalah ini ke media sosial, namun dia mengaku sudah tidak tahan dipermainkan dan dianggap seperti orang bodoh.

Tidak hanya itu, Angel pun tak mau jika ada perempuan-perempuan lain di luar sana yang ikut tertipu pacar sekaligus traveler tidak modal seperti Michael.

Kisah Lelaki Selingkuh dan Traveling ke Paris (twitter.com/blessed_angell)
Kisah Lelaki Selingkuh dan Traveling ke Paris (twitter.com/blessed_angell)

 

Untunglah, tak lama setelah thread Angel menjadi viral di media sosial, polisi berhasil menemukan dan menangkap Michael di area keberangkatan bandara.

Menurut Angel, kasus penipuan yang dilakukan Michael ini cukup untuk membuatnya dibawa ke pengadilan dan berakhir mendapat hukuman.

Tak hanya itu, Angel pun juga mengunggah sebuah cuitan baru yang menyatakan bahwa ada 10 perempuan lainnya yang sudah ditipu oleh Michael. Mereka pun kini mereka bekerja sama untuk mendapat keadilan.

Duh, ingin traveling ke Paris atau traveling bersama pasangan sih boleh-boleh saja. Tapi, jangan sampai kamu menjadi seorang penipu seperti lelaki tak modal yang satu ini, ya!

Berita Terkait TERKINI
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Merayakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, mungkin kamu sedang mencari destinasi wisata yang menarik....
travel | 14:47 WIB
Garut ini menawarkan berbagai atraksi alam, kuliner lezat, dan kegiatan seru untuk pengunjung yang ingin menghabiskan wa...
travel | 19:34 WIB
Jika kamu belum menentukan destinasi wisata untuk libur Tahun Baru, bisa mencoba mengunjungi tempat wisata yang berada d...
travel | 19:20 WIB
Terdapat sejumlah destinasi wisata di Bekasi yang dapat menjadi pilihan untuk anak-anak selama liburan....
travel | 08:49 WIB
Dirangkum oleh Guideku, berikut rekomendasi tempat wisata di Bandung yang menarik dikunjungi saat libur Natal dan Tahun ...
travel | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak