Travel

Cewek Cantik di Bus Ngasih Duit ke Semua Penumpang, Mantap

Rejeki anak sholeh.

Dany Garjito

Cewek cantik bagi-bagi uang di bus. (Facebook/Donie Bus Pariwisata)
Cewek cantik bagi-bagi uang di bus. (Facebook/Donie Bus Pariwisata)

Guideku.com - Sudah cantik baik hati pula.Udah cantik, baik hati pula. Itulah yang tercermin dari video cewek cantik bagi-bagi duit di dalam bus ini. 

Sebuah video yang menggambarkan kebaikan hati cewek cantik ini diunggah akun Facebook Donie Bus Pariwisata pada Rabu (5/9). Video tersebut pun cukup membuat para cowok ngiler.

Ketiban untung bagi mereka yang bertemu cewek cantik bagai malaikat tak bersayap ini. Dari video yang tersebar wanita tersebut memakai baju blaster dan memiliki rambut pirang.

Dia duduk di dashboard bus dekat pintu depan. Dengan ceria dia membagikan lembaran uang Rp 100 ribu kepada banyak orang yang silih berganti turun dari bus.

Orang yang menerima uang tersebut pun tak kalah sumringah dan menyampaikan terima kasihnya.

Cewek cantik bagi-bagi uang di bus. (Facebook/Donie Bus Pariwisata)
Cewek cantik bagi-bagi uang di bus. (Facebook/Donie Bus Pariwisata)

 

Saat lembaran uang dalam genggaman cewek cantik itu habis, dia kemudian mengambil uang lagi. Kemudian dia membagikannya lagi kepada mereka yang belum kebagian.

Aksi cewek cantik bagi-bagi duit ini terjadi di Kota Batu, Malang. Berdasarkan caption yang ditulis dalam unggahan, cewek cantik itu sengaja membagikan uang kepada karyawan, driver dan crewnya.

Jadi ternyata cewek cantik itu adalah juragan bus dan juga pemilik toko grosir di kotanya. Sebagai rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah bekerja dengannya, dirinya kemudian bagi-bagi uang.

Netizen yang melihat video cewek cantik bagi-bagi duit pun turut memberikan komentar bernada pujian cenderung iri seperti berikut.

''Idola ku,'' tulis Arjuna Andara.

''Aseekkk...Tetap fokus ngger,'' tulis Hamam Alwy.

Simak videonya berikut ini.

 

MOBIMOTO.com/Husna Rahmayunita

Artikel ini sudah dimuat di MOBIMOTO.com dengan judul: Cewek Cantik Bagi-Bagi Uang di Bus, Kenapa Ya?

Berita Terkait

Berita Terkini