Travel

Selfie Bareng Kerbau, Pria Ini Guncang Jagat Maya

Bisa jadi kamu sama doi kalah mesra dengan pasangan ini.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi selfie. (Unsplash/Steve Gale)
Ilustrasi selfie. (Unsplash/Steve Gale)

Guideku.com - Liburan tanpa foto selfie rasanya kurang lengkap. Apalagi dengan berkembangnya teknologi di zaman sekarang, hampir semua orang akrab dengan selfie dan ponsel kamera. Tak terkecuali pria yang selfie dengan kerbau ini.

Berfoto dengan seekor kerbau sepintas memang tak terdengar istimewa. Namun, beda halnya kalau kamu berkesempatan selfie dengan seekor kerbau fotogenik.

Kerbau yang menjadi viral di media sosial ini berasal dari Thailand. Berkat senyum manisnya, kerbau ini pun lekas menjadi primadona yang membuat netizen ikut gemas.

Semuanya berawal ketika seorang petani berfoto dengan kerbau miliknya. Saat itu, sang petani tengah mengajak beberapa kerbaunya merumput.

Petani ini kemudian mengajak salah satu kerbaunya yang bernama Tong Kum untuk selfie. Entah bagaimana, si kerbau tampaknya paham dan ikut senyum lebar hingga memamerkan gigi-giginya.

Kerbau Fotogenik di Thailand (facebook.com/ )
Kerbau Fotogenik di Thailand (facebook.com/ )

Foto tersebut kemudian diunggah si petani ke akun Facebook-nya dan dengan cepat menjadi viral di media sosial. Totalnya, ada 17.000 likes, 1.500 komentar, dan lebih dari 1.500 orang yang sudah membagikan postingan tersebut.

Tak hanya pose senyum lebar, kerbau fotogenik ini bahkan bertingkah manja dengan meletakkan kepalanya di atas kepala sang petani. Ada pula foto di mana si kerbau terlihat ingin mencium pemiliknya.

Kerbau Fotogenik di Thailand (facebook.com/ )
Kerbau Fotogenik di Thailand (facebook.com/ )

Berkat aksi petani berfoto dengan kerbau ini, sang petani pun berhasil mendapat keuntungan berupa donasi dari netizen. Hal ini dikarenakan kondisi keuangan petani tersebut diketahui sedang kurang baik.

Duh, nggak cuma fotogenik, ternyata kerbau bernama Tong Kum ini juga membawa rezeki ya, travelers!

Berita Terkait

Berita Terkini