Travel

4 Artis Indonesia Hobi Foto Lucu saat Liburan, Nggak Takut Jelek

Mereka tak jaim demi menghibur netizen.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Foto liburan kocak artis Indonesia (Suara.com)
Foto liburan kocak artis Indonesia (Suara.com)

Guideku.com - Menjadi artis tak lantas membuat seseorang betah berpose anggun, cantik, atau ganteng lama-lama. Buktinya, pasangan artis Indonesia ini malah lebih suka membagikan foto-foto kocak.

Yup, bukannya sok jaim saat berwisata, rupanya artis-artis ini lebih suka berpose nyeleneh. Tak jarang, tingkah-polah mereka pun sukses membuat netizen tertawa.

Nah, kali ini, Guideku.com sudah merangkum 4 pasangan artis Indonesia yang hobi membagikan foto liburan kocak.

Mau tahu siapa saja dan bagaimana foto kocak ala artis Indonesia ini?

1. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Tak cuma mengunggah foto-foto dengan tone estetik, keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto juga kerap mengunggah foto ekspresi kocak mereka saat liburan.

Lihat aja nih pose mereka yang nggak ada jaim-jaimnya

Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/ayudiac)
Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/ayudiac)

Eh, awas dimakan gajah!

Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/dittopercussion)
Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/dittopercussion)

2. Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Namanya saja pelawak dan komika berbakat, nggak heran kalau Ernest Prakasa dan keluarganya sama-sama berbakat bikin netizen terhibur. Mulai dari foto sampai caption, semuanya kocak, deh!

Ayah dan anak sama-sama kocak

Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/ernestprakasa)
Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/ernestprakasa)

Meira dan si kecil Snow nggak mau kalah nih!

Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/ernestprakasa)
Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/ernestprakasa)

3. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Bukan Raditya Dika kalau pose liburannya bersama sang istri nggak kocak. Selain berbagi foto-foto serta lawakan lewat akun instagramnya, ada juga foto-foto seperti di bawah ini, nih.

Ada yang sampai rela cium tanah karena kena dampak buruk micin, genks

Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/raditya_dika)
Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/raditya_dika)

BACA JUGA: Ingat Medina Kamil Jejak Petualang? Begini Nasibnya Sekarang

OOTD saat liburan, nggak pake ribet

Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/raditya_dika)
Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/raditya_dika)

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Terakhir, ada pasangan yang baru saja resmi menikah beberapa hari silam. Kalau Baim Wong memang sudah terkenal kocak, tampaknya Paula juga ketularan nih.

Contohnya saja saat mereka ke Surabaya sebelum pingitan. Dua-duanya nggak malu jalan di bandara pake make-up ancur kayak gini.

Foto liburan kocak artis Indonesia (youtube.com/Baim Paula)
Foto liburan kocak artis Indonesia (youtube.com/Baim Paula)

BACA JUGA: Demi Makan Ini, Baim Wong dan Paula Kabur ke Surabaya Sebelum Dipingit

Yang terbaru, pas honeymoon pun Baim masih tega ngerjain Paula, nih!

Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/baimwong)
Foto liburan kocak artis Indonesia (instagram.com/baimwong)

Itulah 4 deretan pasangan artis Indonesia yang hobi berbagi foto liburan kocak. Mana nih yang paling bikin terhibur?

Berita Terkait

Berita Terkini