Travel

Beli Nutrisari Seplastik Gede, Bocah Ini Bikin Netizen KZL

Belum minum aja udah bikin orang kembung ini mah!

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi jajanan SD, ada minuman plastik. (Guideku.com/Arendya)
Ilustrasi jajanan SD, ada minuman plastik. (Guideku.com/Arendya)

Guideku.com - Kalian para travelers pasti doyan banget kan sama kuliner jajanan SD?

Selain harganya murah, kuliner jajanan SD ini terkenal lezat dan bikin banyak orang ketagihan.

Apalagi nih, kalau cuaca sedang panas-panasnya, paling enak jajan minuman dalam plastik.

Kebayang banget kan, segernya seperti apa? Jajan minuman dalam plastik ini biasanya dibanderol dengan harga seribuan.

Baru-baru ini netizen dibuat tertawa oleh aksi kocak seorang anak kecil yang membeli minuman Nutrisari seplastik gede seharga Rp 5 ribu.

Waduh, seribu aja udah banyak banget kan ya, gimana kalau Rp 5 ribu?

Beli Minuman Plastik Segede Gaban, Anak Ini Bikin Netizen KZL. (Instagram/@wesmrengesgung)
Beli Minuman Plastik Segede Gaban, Anak Ini Bikin Netizen KZL. (Instagram/@wesmrengesgung)

 

Ya, anak kecil ini dengan santai membawa plastik berukuran besar yang isinya minuman berwarna kuning segar.

Dengan posisi mirip menggendong bayi, anak ini juga sukses bikin netizen tertawa.

BACA JUGA: Momen Kocak Bocah Panik Naik Kora-kora, 'Bajigur Jangan Kekencengan Mas'

''Seger, mau minta nggak? Kalau aku habisin sendiri nanti perutku bisa meledak nih,'' kata anak kecil tersebut dalam bahasa Jawa.

Video anak gendong minuman dalam plastik besar ini diunggah oleh akun Instagram @wesmrengesgung pada Kamis (29/11/18).

Beli Minuman Plastik Segede Gaban, Anak Ini Bikin Netizen KZL. (Instagram/@wesmrengesgung)
Beli Minuman Plastik Segede Gaban, Anak Ini Bikin Netizen KZL. (Instagram/@wesmrengesgung)

 

Komentar netizen pun sangat beragam, sebagian besar dari mereka merasa terhibur dengan tingkah unik bocah tersebut.

''Ngakak dong gue,'' tulis akun @elisaartavega.

''Besok lagi kalau beli es teh segitu biar bisa untuk banyakan,'' imbuh akun @indah.dwn09.

''Aduh dek, kembung perutnya kalau gitu,'' sebut akun @ineddeniined.

Wah, ada-ada saja ya tingkah adik kecil yang satu ini, beli minuman dalam plastik segede balon gitu.

Travelers ada yang mau cobain jajan minuman dalam plastik seperti adik ini?

Berita Terkini