Travel

Kisah Kakek 68 Tahun Sisiri Jalanan bak Seekor Macan Tutul

Menolak tua!

Dinar Surya Oktarini | Aditya Prasanda

Ilustrasi seorang kakek. (Pixabay/Besnopille)
Ilustrasi seorang kakek. (Pixabay/Besnopille)

Guideku.com - Mi Youren, kakek berusia 68 tahun ini memiliki trik unik untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Youren menyebut teknik olahraga tersebut sebagai 'fitness macan tutul'.

Tak tanggung-tanggung, kala berolahraga, Youren mengenakan kostum macan tutul ketat lengkap dengan tutul hitam, ekor dan telinga.

Dengan kostum tersebut, Youren menyisir jalanan bak hewan berkaki empat. Melompat dari satu anak tangga ke anak tangga lainnya, berlari dan memanjat bak macan tutul.

Menghindari cedera, Youren menggunakan sepatu dan sarung tangan agar tetap aman kala menyisir medan yang dipenuhi tanah kasar dan bebatuan.

''Saya melakukan fitness di lapangan, taman, dan di mana pun saya pergi. Orang-orang di sekeliling saya menyukainya,'' ungkap Youren seperti dikutip Guideku.com dari Ruptly.

Di usianya yang menginjak kepala enam, Youren bahkan sanggup melakukan hand-stand, berdiri dengan posisi kepala di bawah.

Tak heran, kondisi tubuh Youren tetap bugar bak masih menginjak usia 30an, konon latihan ini telah ia lakukan selama lebih dari 18 tahun.

''Awal ketertarikan saya melaukan fitness macan tutul disebabkan begitu terkesimanya saya kala menyaksikan macan tutul Afrika yang menjaring antelop di siaran televisi Animal World,'' terang Youren seperti dikutip Guideku.com dari Oddity Central.

Berita Terkait

Berita Terkini