Travel

BTS Banget, 4 Destinasi di Korea Selatan ini Wajib Dikunjungi Para Army

Jangan ngaku Army jika belum ke tempat-tempat ini ya!

Dany Garjito | Aditya Prasanda

(Instagram BTS Big Hit Official)
(Instagram BTS Big Hit Official)

Guideku.com - Kamu ngaku Army dan sedang vakansi di Korea Selatan? Tentu tak lengkap jika belum menyambangi 4 destinasi wisata yang  pernah jadi lokasi pemotretan dan syuting video klip BTS berikut.

Dihimpun Guideku.com dari berbagai sumber, inilah destinasi wisata di Korea Selatan yang 'BTS banget' dan wajib dikunjungi para Army. Apa saja?

Halte Bus 'You Never Walk Alone'

(Visit Korea)
(Visit Korea)

 

Para Army pasti hafal betul dengan halte bus yang berada tak jauh dari pantai di kawasan Junmunjin, Gangneung yang dijadikan latar album repackage kedua BTS, You Never Walk Alone ini.

Mulanya, halte bus ini dirancang untuk keperluan album You Never Walk Alone namun pemerintah setempat kemudian membuat replika halte ini guna memancing minat wisatawan.

Mosun Aerodrome

(Visit Korea)
(Visit Korea)

 

Sejak dijadikan lokasi syuting video klip EPILOGUE: Young Forever, lapangan penerbangan, Mosun Aerodrome viral dengan begitu cepat.

Dahulu, lapangan terbang yang terletak di Jecheon, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan ini difungsikan sebagai tempat pelatihan pasukan perdamaian namun hari ini Mosun Aerodrome dibuka untuk publik.

&Gather Cafe

(Visit Seoul)
(Visit Seoul)

 

Bertempat di Yongsan, Seoul, &Gather Cafe menjelma gerai makanan dan minuman ringan populer sejak dijadikan lokasi syuting Run BTS episode 45.

Konon makanan dan minumannya terkenal tasty banget lho.

Laundry pizza

(Instagram nel2194son)
(Instagram nel2194son)

 

Tak sedikit idol Korea Selatan yang pernah menggunakan latar Laundry Pizza guna melakukan syuting maupun pemotretan, tak terkecuali BTS.

BTS menggunakan latar Laundry Pizza untuk pemotretan mini album kelima mereka, Love Yourself: Her.

Berita Terkait

Berita Terkini