Travel

Wisata ke Amerika, Uya Kuya Ingin Barbie Kumalasari Jadi Pemandunya

Uya Kuya ingin membuat napak tilas di Amerika untuk Barbie Kumalasari.

Dany Garjito

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)
Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)

Guideku.com - Pengakuan Barbie Kumalasari pernah tinggal di Nevada, membuat Uya Kuya ngebet mengajaknya wisata ke Amerika.

Uya Kuya ingin mengajak Barbie Kumalasari untuk napak tilas. Mengenang masa-masa istri Galih Ginanjar itu pernah tinggal di Nevada.

"Nanti mungkin gue akan ngajak dia ke Amerika kali untuk napak tilas tempat-tempat yang pernah dia datengin. Karena kan gue setahun tiga kali ke Amerika, siapa tahu kalau dia pernah tinggal di Amerika, siapa tahu lebih tahu dari gue tempat-tempat di sana," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Lelaki yang kabarnya berseteru dengan Deddy Corbuzier itu berharap, saat menjalani napak tilas bisa menjadi bukti Barbie Kumalasari pernah tinggal di Nevada.

"Ya mungkin bener kali dia (Barbie Kumalasari) pernah tinggal di Amerika," kata Uya Kuya lagi.

Barbie Kumalasari dan Boy William [Instagram]
Barbie Kumalasari dan Boy William [Instagram]

Bila rencana tersebut dijalaninya, Uya kuya berharap mendapat kejutan dari Barbie Kumalasari. Bahkan hal tersebut bisa menjadi barang bukti Barbie Kumalasari pernah tinggal di negeri yang dipimpin oleh Donald Trump.

"Nggak tahu deh jangan-jangan nanti dia memberikan kejutan dan mengeluarkan bukti-bukti dia pernah tinggal di Amerika mungkin," tukasnya.

Sebelumnya, Kumalasari mengaku pernah tinggal di Amerika selama dua tahun dan terbang dengan waktu 8 jam saja untuk ke sana. 

SUARA.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini