Travel

Ditanya Soal Liburan saat Natal, Ini Jawaban Gisella Anastasia

Apakah Gisella Anastasia akan liburan bersama dengan kekasihnya, Wijaya Saputra?

Dany Garjito

Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Guideku.com - Gisella Anastasia kembali merencanakan untuk liburan di perayaan Natal tahun ini. Namun sampai saat ini kekasih Wijaya Saputra ini belum mengetahui ke mana destinasi liburannya kali ini.

Perempuan yang disapa Gisel belum bisa memastikan karena belum tahu jadwal manggungnya kapan setelah hari Natal.

"Rencananya sih gitu (libur saat Natal). Belum tahu di mananya, aku masih nanya ke manajer saya ada kerjaan di tanggal berapa. Baru bisa tahu ke mananya," kata Gisel saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Tidak hanya itu, perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 29 itu tidak tahu dengan siapa nanti akan pergi liburan saat Natal.

"Belum tahu kemana. Belum tahu (liburan sama siapa)," tuturnya.

Gisel juga belum memastikan liburan Natal akan bersama dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin.

"Belum kebayang juga (liburan bareng Wijin)," sambungnya.

Namun saat Natal nanti, ibu satu anak itu ingin berada di samping orang-orang terkasih.

"Natal kan momen bersuka cita, bersyukur. Hari lahirnya Yesus Kristus, waktunya untuk bersukur gimana kasihnya. Segitu dikasihnya manusia oleh juru selamat dunia, kasih Tuhan di dunia," jelas Gisel.

SUARA.com/Evi Ariska

Berita Terkait

Berita Terkini