Travel

Traktir Jan Ethes Beli Kartu Timezone, Jokowi Habiskan Uang Segini di Mal

Jan Ethes ditemani Jokowi dan Iriana mencoba berbagai wahana permainan di mal.

Dany Garjito

Jan Ethes. (@janethesss/instagram)
Jan Ethes. (@janethesss/instagram)

Guideku.com - Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana tengah menikmati liburan akhir tahun bersama cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, di Mal Transmart, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (28/12/2019).

Sekitar pukul 10.23 WIB, Jokowi yang mengenakan kemeja putih tiba di Transmart Pabelan. Sedangkan Jan Ethes juga tampak memakai kemeja putih dan tas selempang hitam layaknya gaya anak muda saat ini.

Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes langsung menuju lantai IV di area wahana permainan. Saat disapa wartawan, Jan Ethes melambaikan tangannya dan berkata "Hai".

Sejak awal kedatangan hingga Jan Ethes mulai bermain di wahana permainan, banyak warga ingin melihat, berfoto serta merekam kegiatan yang dilakukan Jokowi bersama cucu dan istrinya tersebut.

Petugas kasir TimeZone, Lani Nur Aisyah, mengatakan Jokowi membelikan tiga kartu untuk Jan Ethes.

"Satu kartu harganya Rp 220 ribu. Jadi totalnya Rp 660 ribu," kata dia seperti diberitakan Solopos.com—jaringan Suara.com.

Jan Ethes ditemani Jokowi dan Iriana bermain radish panic, hangry dog, funny pinguin, happy kanguru, over take, froggy, dan lain sebagainya.

Sebelum meninggalkan Transmart, Jan Ethes bersama Iriana sempat mencicipi Durian Monthong yang tersedia di dekat pintu masuk mal. Mereka juga membeli enam buah durian untuk dibawa pulang.

Selain itu Jokowi juga membagikan puluhan buku edukasi dan kaus berwarna hitam kepada masyarakat. Pukul 11.22 WIB, Jokowi, Iriana, serta Jan Ethes meninggalkan Transmart.

SUARA.com/Reza Gunadha

Artikel ini sudah tayang di Solopos.com—jaringan Suara.com dengan judul: Liburan Di Mal Bareng Jan Ethes, Jokowi Beli Kartu Bermain Rp660.000

Berita Terkait

Berita Terkini