Travel

Atta Halilintar Jawab Rumor Minta Liburan Gratis Sekeluarga ke AS

Atta Halilintar kasih jawaban tajam ke netizen yang meminta konfirmasi soal isu keluarganya minta liburan ke AS gratis ke salah satu agen travel.

Dany Garjito

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]
Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Guideku.com - Atta Halilintar menjawab rumor minta liburan gratis sekeluarga ke Amerika Serikat

Ya, Atta Halilintar buka suara terkait kabar keluarganya minta liburan gratis ke Amerika Serikat ke salah satu agen travel.

Pernyataan ini disampaikan Atta Halilintar melalui direct message yang dikirimkan ke seorang netizen. Di situ, netizen bertanya soal kebenaran berita ini di Instagram.

Atta Halilintar. (Youtube/TheHermansyahA6)
Atta Halilintar. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Kalau memang ada tim keluarga saya yang ngajak kerjasama dengan brand, salahkah? Mau kerjasama ayuk, kalau tidak yah tidak apa-apa," tulis Atta Halilintar.

"Mungkin Anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga :) God Bless You!" sambungnya.

Selanjutnya, pemain film 13: The Haunted ini menekankan keluarga besarnya membayar biaya liburan mereka ke Amerika Serikat, bukan gratisan.

"Kenapa bang bos? Sampe sekarang kita biaya sendiri. Tiket pesawat sendiri, hotel sendiri," tutur Atta Halilintar.

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau ada keluarga seorang YouTuber ternama yang meminta endorse buat jalan-jalan ke Negeri Paman Sam. Unggahan itu pun menjadi perbincangan hangat di Twitter.

"Ada seorang YouTuber rekues arrange trip keluarganya di Amrik ber-20. Dua Minggu perjalanan ke New York dan Los Angeles. Pas difollow up sama tim produk gue minta dibayarkan pake barter postingan di Instagram dan vlog YouTube wkwkwk," tulis seorang netizen yang sempat viral.

Di situ banyak warganet menduga kalau keluarga YouTuber yang dimaksud adalah keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar.

Berita Terkait

Berita Terkini