Travel

Nikahi Pramugari Bulan April, Sule Minta Izin ke Anak-anak

Permintaan izin Sule disampaikan di momen perayaan ulang tahun anak bungsunya, Ferdi, di Bangkok, Thailand.

Dany Garjito

Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Guideku.com - Sule dikabarkan akan menikahi pramugari pada April mendatang. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya.

Sebelum rencana pernikahan ini terungkap, Sule rupanya sudah lebih dulu minta restu anak-anaknya untuk kembali naik pelaminan. Setidaknya itu yang terlihat di dalam video di saluran YouTube Sule Channel berjudul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku.

Permintaan izin Sule disampaikan di momen perayaan ulang tahun anak bungsunya, Ferdi, di Bangkok, Thailand.

"Aku mau nikah, bagaimana? Setuju nggak?," kata Sule dalam bahasa Sunda.

Putra sulung Sule, Rizky Febian, yang pertama kali memberi respons. Malah, tanggapan Iky--sapaan akrab Rizky--bikin mereka tertawa.

"Setuju asal (dibelikan barang-barang merk) Gucci dulu," kata Iky.

Mendengar syarat dari sang putra, Sule sama sekali tak masalah. Bagi Sule yang terpenting adalah anak-anaknya setuju jika dia menikah lagi.

Sule [Suara.com/Ismail]
Sule [Suara.com/Ismail]

"Yang penting kan setuju dulu," ujar Sule.

Momen Sule mengutarakan keinginan untuk menikah lagi disampaikan sebelum mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal dunia. Seperti diketahui Lina meninggal secara mendadak pada 4 Januari 2020.

Kepada Suara.com, pengacara Sule mengaku kliennya itu semula ingin menikah pada 22 Februari 2020. Namun, karena masih dalam suasana duka, pernikahan diundur hingga April 2020.

SUARA.com/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini