Travel

Seharga Mobil, Tas Nagita Slavina Saat di Budapest Ini Jadi Sorotan

"Itu buat bayar-bayar utang-utangku masih sisa, bisa buat beli motor," tulis netizen.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Guideku.com - Barang yang dipakai Nagita Slavina memang acapkali jadi sorotan.

Setelah sebelumnya sempat bikin minder netizen dengan tetap cantik paripurna saat pakai jas hujan polkadot, kini Gigi kembali menarik perhatian netizen lewat tas yang dipakainya saat menikmati liburan di Budapest.

Menengok akun instagram pribadi pasangan Raffi dan Gigi, saat di Budapest, nampak ibunda dari Rafathar itu mengenakan sebuah tas berwarna hijau keluaran brand mewah asal Paris, Hermes.

Melansir dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, sling bag yang dipakai perempuan pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini ternyata punya harga yang fantastis.

Disebutkan, harga tas yang bernama Hermes Constance 18 Vert Verone Ostrich ini berkisar di angka Rp 200 juta rupiah.

Tas Nagita Slavina Jadi Sorotan. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)
Tas Nagita Slavina Jadi Sorotan. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Melihat nominal harga yang fantastis, netizen pun langsung memberikan beragam respon di kolom komentar.

Saking mahalnya, beberapa netizen menyebut harga tas yang dipakai Gigi nyaris mirip dengan harga rumah.

"Allahu akbar Mama Gigi gandolin rumah," tulis seorang netizen.

"Sama kayak harga rumahku, tinggal nambah dikit."

"200 juta seharga rumah gue," imbuh netizen lain.

Tas Nagita Slavina Jadi Sorotan. (instagram.com/raffinagita1717)
Tas Nagita Slavina Jadi Sorotan. (instagram.com/raffinagita1717)

Selain itu, netizen juga beramai-ramai membandingkan harga tas ini dengan barang lainnya.

"Mahalan tas-nya dari pada mobil Brio di showroom tempat aku kerja," tulis netizen.

"200 juta buat modal nikah sudah mewah banget. Mamagi cuma dapat 1 tas dong, istri sultan."

"Itu buat bayar-bayar utang-utangku masih sisa, bisa buat beli motor,"

"Aku ngitung nolnya berkali-kali, takut salah," tulis netizen lainnya.

Waduh, bukan main emang. Gimana, apakah kalian juga sama terkejutnya dengan netizen di atas saat melihat harga tas Nagita Slavina?

Berita Terkait

Berita Terkini