Travel

Biar Nggak Pening, 4 Zodiak Ini Disarankan Lirik Hobi Traveling

Beberapa zodiak disarankan menikmati hidup mereka lewat hobi traveling.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi perempuan hobi traveling. (Pixabay/SplitShire)
Ilustrasi perempuan hobi traveling. (Pixabay/SplitShire)

Guideku.com - Hobi traveling mungkin sudah jadi pilihan banyak orang. Perjalanan seru dan menantang sering kali dianggap sangat efektif menghilangkan stres maupun menyembuhkan luka.

Melansir Bustle, Selasa (4/2/2020), seorang astrolog bernama Kyle Thomas mengungkapkan beragam hobi yang sebaiknya dijajal oleh setiap zodiak di tahun 2020.

Beberapa zodiak ternyata cenderung disarankan menjajal hobi traveling. Penasaran zodiak apa saja?

Aries

Aries akan memiliki banyak energi yang terpendam pada paruh pertama tahun ini. Jadi, timbunan energi itu sebaiknya dimanfaat secara optimal.

Pilih hobi yang membantumu menenangkan pikiran. Lakukan apapun yang membutuhkan perhatian penuh darimu, salah satunya traveling. Misalnya, kamu bisa pergi liburan ke pantai tropis dan menjajal serunya surfing.

Ilustrasi turis wanita berfoto di tepi pantai. (Pixabay/sasint)
Ilustrasi turis wanita berfoto di tepi pantai. (Pixabay/sasint)

Taurus

Taurus, bersiaplah untuk bersenang-senang! Kamu punya banyak energi dan semangat sepanjang tahun 2020 ini.

Jika selama ini kamu masih bingung untuk melakukannya atau tidak, sekarang jangan ragu lagi pilih hobi traveling. Pergilah berpetualang dan mencari pengalaman baru yang menantang, misalnya mencoba olahraga menyelam sembari menikmati keindahan pemandangan bawah laut.

Libra

Biarpun termasuk zodiak yang disarankan mencoba hobi traveling tahun ini, Libra sepertinya akan memilih jalan yang agak berbeda.

Minat kamu terhadap seni dan hal-hal klasik mungkin bakal meningkat. Jadi, bahkan jika ingin jalan-jalan, destinasi yang dipilih bisa jadi kebanyakan museum atau galeri seni.

Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jake Young)
Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jake Young)

Aquarius

Zodiak Aquarius biasanya suka kegiatan berkelompok. Nah, inilah saatnya mendapatkan sensasi berbeda bersama diri sendiri, misal solo traveling.

Anda bisa mendapatkan kepuasaan sekaligus ketenangan batin meski bepergian sendiri. Thomas bahkan bilang tak ada salah mencoba betapa menantangnya mendaki bukit atau gunung.

Berita Terkait

Berita Terkini