Travel

Tertimpa Kursi Penumpang Pesawat, Kondisi Laptop Pria Ini Ngenes Banget

Sedih banget, penumpang pesawat ini juga tak diperhatikan oleh pramugari usai kejadian tersebut.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi laptop. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi laptop. (Pixabay/Pexels)

Guideku.com - Menjadi salah satu moda transportasi paling banyak digunakan, tak heran jika peristiwa unik dan tidak terduga kerap terjadi di pesawat.

Belum lama ini, seorang penumpang pesawat Delta Airlines mengalami kejadian tidak mengenakan di tengah-tengah penerbangan.

Mendadak, laptop MacBook Pro milik pria bernama Pat Cassidy ini tertimpa kursi penumpang yang ada di depannya. Ya, posisi kursi pesawat yang sandarannya dibaringkan ini membuat laptop MacBook Pro milik Pat Cassidy hancur.

Pria ini bahkan sempat mengunggah foto kondisi laptop miliknya yang hancur usai tertimpa kursi pesawat.

"Mungkin seharusnya ada sedikit tanda peringatan atau bagaimanapun untuk mencegah laptop saya agar tidak rusak saat ada orang lain membaringkan kursinya," tulis Pat, dikutip Guideku.com dari akun @HardFactorPat, Rabu (4/3/2020).

Tertimpa Kursi Penumpang Pesawat, Kondisi Laptop Pria Ini Ngenes Banget. (Twitter/@HardFactorPat)
Tertimpa Kursi Penumpang Pesawat, Kondisi Laptop Pria Ini Ngenes Banget. (Twitter/@HardFactorPat)

Dari pantauan Guideku.com, laptop milik Pat tersebut terlihat hancur terutama pada bagian layar. Pat juga mengatakan bahwa pramugari Delta Airlines yang bertugas pada waktu itu tak terlihat menunjukkan empatinya.

Sontak, cuitan Pat mendadak viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan sikap maskapai penerbangan tersebut.

Namun tidak sedikit pula netizen mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi karena kelalaian Pat meletakkan laptop di atas meja lipat pesawat yang biasanya digunakan untuk makan. 

Salah seorang netizen mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami kejadian serupa. Di mana laptop miliknya hancur juga karena tertimpa kursi penumpang pesawat lainnya. Namun beruntung, pada waktu itu laptop MacBook Pro miliknya diganti dengan yang baru oleh perusahaan Apple.

Berita Terkait

Berita Terkini