Travel

Heboh Toilet Premium Berbayar di Mall, Netizen: Ada Cashback Nggak?

Tergolong mahal, fasilitas di toilet ini pun menjadi tebak-tebakan netizen.

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Toilet Mewah (Pixabay/jarmoluk)
Ilustrasi Toilet Mewah (Pixabay/jarmoluk)

Guideku.com - Tak hanya sekadar tempat untuk buang air, beberapa toilet di mall atau bioskop kini juga sudah menjelma menjadi spot yang Instagrammable.

Tentunya, hal ini dilakukan agar pengunjung dapat merasa lebih nyaman. Belum lagi, kebanyakan fasilitas toilet tersebut tetap bisa diakses secara gratis.

Meski begitu, belum lama ini netizen dibuat heboh dengan penampakan toilet premium yang dapat ditemukan di sebuah mall di Jakarta.

Pasalnya, tak cuma diberi embel-embel premium, toilet yang diketahui berada di daerah Supermal Karawaci tersebut juga dibanderol dengan harga Rp 7.500.

"Kayaknya gue yang terlalu udik atau gimana, tapi shock aja sih ada premium toilet, haha gue yang nggak notice udah masuk ke lorongnya (mana lumayan dalem), nggak jadi pipis karena nggak ikhlas aja bayar segitu buat fasilitas yang yaudahlah," tulis akun @ScotchandSoba_.

Premium Toilet (twitter.com/ScotchandSoba_)
Premium Toilet (twitter.com/ScotchandSoba_)

Mengikuti unggahannya, netizen ini pun menunjukkan foto di pintu masuk premium toilet. Dari sana, dapat diketahui jika toilet tersebut menyediakan fasilitas mewah dan member VIP mall memiliki kesempatan untuk mengaksesnya secara gratis.

Lebih lanjut, akun @ScotchandSoba_ juga mengatakan jika dirinya sudah disambut resepsionis yang memintanya untuk membayar dengan uang pas.

Melihat fasilitas premium toilet serta harga yang harus dibayar, tak sedikit netizen yang turut heboh. Pasalnya, toilet berbayar sekalipun biasanya hanya menagih biaya sekitar Rp 2.000-an.

"Aku pernah pipis di toilet premium gini, sama aja sih fasilitasnya seingatku, cuma pas balik bisa ambil air mineral kemasan sama permen," kisah netizen.

"Ya Allah gamau kalah dengan Spotify, toilet pun premium. Nggak ada iklannya nih pasti."

"Biasanya sih dikasih handuk hangat gitu, terus pulangnya dianter sesuai alamat," canda netizen.

"Pakai OVO, Gopay, Dana cashback nggak yah," tanya yang lain.

Apakah kamu pernah mencoba masuk ke fasilitas toilet premium seperti yang satu ini?

Berita Terkait

Berita Terkini