Remaja Main Perosotan Nyungsep, Netizen: Masa Kecil Kurang Bahagia

Bukannya kesakitan, remaja ini malah bahagia saat nyungsep selepas meluncur dengan perosotan

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti
Kamis, 12 Maret 2020 | 17:00 WIB
Remaja Main Perosotan Nyungsep, Netizen: Masa Kecil Kurang Bahagia. (instagram.com/dramacewekk)

Remaja Main Perosotan Nyungsep, Netizen: Masa Kecil Kurang Bahagia. (instagram.com/dramacewekk)

Guideku.com - Siapa yang sewaktu kecil suka bermain perosotan? Permainan yang selalu ada hampir di setiap taman bermain ini memang kerap menjadi permainan kesukaan anak-anak.

Sensasi berselunjur sekaligus adrenalin yang terpacu setiap menjajal permaian perosotan menjadi kesenangan tersendiri yang selalu sukses membuat kita merasa bahagia.

Bicara soal perosotan, baru-baru ini segerombolan remaja jadi perbincangan hangat di media sosial lantaran bermain perosotan.

Baca Juga: Seluncuran ala Kearifian Lokal, Netizen: Remnya Pakai Kaki Dong!

Pasalnya, segerombolan remaja perempuan ini main perosotan sampai nyungsep, duh gimana tuh?

Akun instagram @dramacewekk mengunggah video yang menampilkan para remaja yang tengah bersenang-senang dengan berseluncur di perosotan.

Remaja Main Perosotan Nyungsep, Netizen: Masa Kecil Kurang Bahagia. (instagram.com/dramacewekk)
Remaja Main Perosotan Nyungsep, Netizen: Masa Kecil Kurang Bahagia. (instagram.com/dramacewekk)

"Duh bahagianya nyungsep," tulis @dramacewekk pada caption seperti dikutip Guideku, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: Sakti Banget, Netizen Ini Sukses Buka Segel Sosis Tanpa Digunting

Dalam video berdurasi singkat ini nampak satu persatu remaja tersebut menjajal sebuah perosotan yang ada di sebuah taman bermain yang rimbun dengan pohon.

Perosotan itu langsung menghadap ke tanah berumput, sehingga siapa yang menjajalnya otomatis akan langsung mendarat di atas tanah berumput itu.

Meski ada yang berhasil mendarat dengan aman, ada juga beberapa remaja dari gerombolan tersebut yang mendarat dengan tidak mulus alias nyungsep.

Baca Juga: Lari Terbirit Hadapi Buaya Tangan Kosong, Netizen: Skill Tingkat Dewa

Bahkan ada yang sampai terguling-guling selepas terpental dari perosotan. Ada juga yang kepalanya harus terbentur tanah setelah nyungsep.

Menariknya, bukannya kesakitan, para remaja yang nyungsep ini justru malah tertawa dan terlihat senang. Seolah tak kapok, beberapa remaja itu terlihat mencoba berselunjur lagi.

Melihat aksi segerombolan remaja yang tetap senang meski nyusep saat seluncuran, membuat netizen langsung meramaikan kolom komentar dengan beragam respon.

"Lah aku ikutan ketawa sambil teriak," tulis seorang netizen.

"Ngeri tapi ngakak," kata netizen lain.

"Sederhana ini aja bisa bikin kita bahagia."

"Masa kecil kurang bahagia," sambung netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya. Meski menyenangkan jangan lupa tetap memperhatikan keselamatan saat bermain perosotan, ya!

Berita Terkait TERKINI
Supaya mudik tetap nyaman, penting untuk melakukan hal-hal berikut sepanjang perjalanan. Salah satunya melakukan peregan...
travel | 11:45 WIB
Kelima provinsi itu diprediksi menjadi daerah dengan tingkat kepadatan paling tinggi selama momen mudik Idul Fitri....
travel | 11:30 WIB
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Tampilkan lebih banyak