Travel

Sewa Villa di Tepi Pantai, Begini Karantina Mewah ala John Legend

John Legend pilih karantina keluarganya di villa tepi pantai

Silfa Humairah

John Legend saat liburan ke Bali. (Instagram/@johnlegend)
John Legend saat liburan ke Bali. (Instagram/@johnlegend)

Guideku.com - Di tengah wabah virus corona, self quarantine adalah solusi untuk mencegah terpaparnya virus. Walaupun Karantina adalah hal yang membosankan namun wajib dilakukan untuk mencegah virus corona. Semua orang memilih mengisolir diri mereka dari keramaian agar terhindar dari virus tersebut, termasuk John Legend.

Bedanya, musisi tampan ini tak berdiam diri di rumah melainkan menyewa sebuah villa agar anak-anaknya tak mudah bosan dan merasakan sensasi liburan.

Melansir laman Female First, John berkata keluarganya sudah direlokasi ke sebuah rumah di tepi pantai dan hal ini adalah keputusan terbaik mengingat dua anaknya akan mudah bosan jika di kurung di dalam rumah.

"Kami menyewa sebuah rumah dekat pantai karena akan lebih mudah menghibur anak-anak di sana," ujar suami Chrissy Teigen ini.

Menurut John Legend, memiliki dua anak yang sangat aktif di usia tiga dan hampir dua tahun adalah tantangan tersendiri., terutama kala virus corona mewabah seperti sekarang ini.

John Legend. (Instagram/@johnlegend)
John Legend. (Instagram/@johnlegend)

"Kami mencoba mencari aktivitas yang seru untuk dilakukan sepanjang hari," ujarnya.

John Legend berharap, dengan pindah untuk sementara waktu di rumah tepi pantai, anak-anaknya dapat terus beraktivitas dan di sisi lain, ia tak bingung lagi mengalihkan perhatian anak-anak balitanya.

"Kamu tidak tahu betapa susahnya mencari cara sampai dihadapkan dalam situasi di mana kamu harus jadi kreatif," ungkapnya.

John Legend. (Instagram/@johnlegend)
John Legend. (Instagram/@johnlegend)

Sementara ia dan Chrissy sibuk mengurus anak ketika dikarantina, John Legend tak mau membatasi diri untuk bermusik.

Terbukti, ia tetap menggelar konser di rumah dan ditayangkan secara langsung di Instagram miliknya untuk menghibur penggemar.

Bagaimana menurutmu tentang kegiatan John Legend bersama keluarganya? Apakah kalian juga terinspirasi melakukan hal yang sama saat karantina virus corona? (Rima Suliastini)

Berita Terkait

Berita Terkini