Travel

Self Quarantine, Pantai Parangtritis Jadi Pilihan Zah Rahan Latihan Mandiri

Zah Rahan latihan di pantai Parang Tritis

Silfa Humairah

Pantai Parangtritis. (Unsplash/MicBima)
Pantai Parangtritis. (Unsplash/MicBima)

Guideku.com - Self quarantine bukan berarti menghentikan semangat Gelandang asing PSS Sleman, Zah Rahan Krangar, untuk berlatih. Demi tetap menjaga kondisi tubuh namun tanpa melupakan jaga jarak dengan orang lain.   Zah Rahan Krangar pun memiliki Pantai Parang Tritis untuk berlatih.

Ia tetap menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. Dan pantai Parang Tritis menjadi pilihan mengingat kini tempat tersebut sepi dan asri.

Setelah latihan di pantai, Zah Rahan akan kembali ke hotel tempatnya menginap. Kemudian di sore harinya kembali menjalani latihan lagi di hotel.

Gelandang PSS Sleman, Zah Rahan. (Instagram/@zkrangar10).
Gelandang PSS Sleman, Zah Rahan. (Instagram/@zkrangar10).

"Saya tetap latihan sendiri. Kalau pagi hari saya berlatih di pantai dan sore baru di hotel karena saya masih tinggal di Sleman," kata Zah Rahan di situs resmi Liga Indonesia.

PSS Sleman sendiri sejatinya meliburkan semua pemainnya selama 10 hari, terhitung dari 20 Maret-30 Maret 2020 karena Yogyakarta yang mulai terserang virus corona.

Selain itu, Liga 1 2020 juga ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sehingga, tidak ada urgensi bagi PSS Sleman untuk kembali menggelar latihan.

PSS Sleman sendiri belum meraih kemenangan di tiga pertandingan Liga 1 2020. Rinciannya adalah sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Yogyakarta memang memiliki banyak pantai dan pulau yang tidak banyak penghuni dan jauh dari keramaian. Kegiatan latihan yang tidak mau ia lewatkan, membuatnya memiliki tempat yang sepi dan dekat dari tempatnya menginap. (Irwan Febri Rialdi)

Berita Terkait

Berita Terkini