Travel

Saat si Bapak Refreshing di Rumah, Ada yang Mantap Tapi Bukan Mancing Mania

memancing itu sangat baik untuk para bapak selain refreshing, juga mengurangi stres lho

Silfa Humairah

Refreshing bapak di rumah aja. (Facebook/ Sitti Rahmah Nur)
Refreshing bapak di rumah aja. (Facebook/ Sitti Rahmah Nur)

Guideku.com - Aktivitas memancing di alam terbuka merupakan hobby atau rutinitas yang menyenangkan. Berjam-jam lamanya menghabiskan waktu duduk di pinggiran danau, sungai, kolam, ataupun di laut, hanya demi menunggu seekor ikan memakan umpan di kail menjadi refreshing bagi orang tua.

Ya karena refreshing anak muda bisa jadi banyak hal seperti media sosial, jalan-jalan hingga shopping, ibu-ibu juga biasanya cari hiburan dengan masak resep baru, belanja hingga arisan. Lalu, bagaimana saat adanya imbauan gerakan #dirumahaja, mungkin para anak muda bisa duduk diam dengan main media sosial, ngotak-ngatik instagram hingga main TikTok. Ib-ibu juga coba resep baru hingga makeup baru di rumah. Lalu apa kabarnya si bapak yang punya hobi mancing?

Seperti diketahui keuntungan memancing itu sangat baik untuk para bapak selain refreshing, juga mengurangi stres hingga terapi kejiwaan.  

Seorang netizen pun memmbagikan kegiatan seorang bapak yang tetap memancing namun tetap patuh dengan gerakan #dirumahaja. Kok bisa?

Memancing ikan di rumah aja. (Facebook/Sitti Rahman Nur)
Memancing ikan di rumah aja. (Facebook/Sitti Rahman Nur)

Dibagikan akun@fdagelanAh bu siti bisa aja nih. Tapi setuju sih, untuk sekarang mah mendingan #dirumahaja dulu ya. Sampe corona minggat, bapak nelayan bisa melaut lagi deh ya, tulisnya dalam akun  instagram.

Tetep bisa bekerja di rumah . Definisi memancing keributan dengan istri, sambung netizen. 

ada yang mantap tapi bukan mancing mania.

Benar juga ya, refreshing si bapak ya cuma bisa begini. masak disuruh tiktokan ya dia milih mancing aquarium. 

Kamu bapak kamu di rumah apa yang kegiatan mengusir gabut saat ikut gerakan di rumah aja?

 

Berita Terkait

Berita Terkini