Travel

Wika Salim Kangen Liburan, Netizen: Aku Kangen Kamu

Unggah momen liburan di Labuan Bajo, Wika Salim curhat kangen jalan-jalan.

Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti

Wika Salim [Evi Ariska/Suara.com]
Wika Salim [Evi Ariska/Suara.com]

Guideku.com - Semenjak wabah Covid-19 merebak, banyak aktivitas yang terpaksa dilakukan lantaran adanya imbauan untuk tak keluar rumah. Karenanya, beragam kegiatan seperti bersua dengan teman atau liburan pun jadi terhambat. 

Berangkat dari sini, belakangan media sosial pun penuh dengan unggahan throwback liburan. Postingan thrownback liburan ini menjadi salah satu konten yang marak dibagikan oleh  mereka yang rindu jalan-jalan, salah satunya selebriti Wika Salim

Mengintip akun instagram pribadinya (@wikasalim), penyanyi dangdut yang juga merupakan seorang presenter ini nampak membagikan postingan salah satu momen liburannya.

Wika Salim menunjukkan rasa rindunya akan berwisata melalui unggahan saat dirinya tengah bertandang ke Labuan Bajo. Postingan ini pun menarik perhatian netizen.

"Kangen liburan," tulis Wika Salim pada caption seperti dikutip Guideku.com, Minggu (4/4/2020).

Duduk manis di kapal, Wika Salim tampil ayu dalam balutan dress hitam lengkap dengan kacamata yang bertengger di kepalanya.

Wika Salim Kangen Liburan, Netizen: Aku Kangen Kamu. (instagram.com/wikasalim)
Wika Salim Kangen Liburan, Netizen: Aku Kangen Kamu. (instagram.com/wikasalim)

Tak sendiri, Wika terlihat menikmati cahaya matahari destinasi wisata yang terkenal dengan lanskap alamnya yang eksotis serta punya pantai lengkap dengan gugusan bukit yang cantik ini bersama seorang teman.

Sontak, netizen pun langsung memberikan respon beragam di postingan Wika Salim yang rindu liburan ini. Tak sedikit yang malah menyematkan tanggapan berupa gombalan di kolom komentar.

"Aku kangen kamu," tulis salah seorang netizen.

"Kalau aku kangen kamu Wika," timpal netizen.

"Jangan liburan, cucian di rumah numpuk," ujar netizen lain.

"LIBURAN: LIrikannya BUtuh pacaRAN," sambung netizen lainnya.

Duh, emang paling bisa ya netizen +62. Bagaimana, setelah pandemi berakhir, ada yang tertarik liburan ke Labuan Bajo seperti Wika Salim?

Berita Terkait

Berita Terkini