Rekomendasi Tempat Camping Saat Travelling ke Kabupaten Subang

Kabupaten Subang, dikenal dengan wisata air panasnya, juga menawarkan pengalaman camping seru.

Ananda Saputra
Sabtu, 11 November 2023 | 12:15 WIB
Kabupaten Subang, terkenal dengan daya tarik wisata air panasnya, juga memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman camping yang menyenangkan. (Pixabay Stock Snap)

Kabupaten Subang, terkenal dengan daya tarik wisata air panasnya, juga memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman camping yang menyenangkan. (Pixabay Stock Snap)

Guideku.com - Kabupaten Subang dikenal luas akan wisata air panasnya yang cocok dinikmati di tengah cuaca dingin. Meskipun demikian, Subang tidak hanya tentang keindahan air panas, melainkan juga menyajikan sejumlah destinasi wisata menarik, termasuk pengalaman unik dalam dunia travelling.

Bagi para penggemar camping, Subang menjadi pilihan menarik sebagai tempat untuk menginap di alam terbuka. Untuk kenyamanan optimal, disarankan memilih tempat camping yang telah dikelola dengan baik dan dilengkapi fasilitas yang memadai.

Keindahan alam Subang berhasil memikat para pengunjung dengan pesonanya yang beragam, mulai dari air terjun, air panas, hingga pemandangan pegunungan.

Baca Juga: Modal KTP Saja, Restoran Ini Bakal Gratisin Kamu Saat Ulang Tahun

Dikutip dari situs travel, berikut ini adalah rekomendasi spot camping seru di Subang.

Sari Ater Camping Park

Terletak di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, merupakan destinasi terkenal lain di Subang. Kamu tidak perlu lagi repot membawa peralatan camping dari rumah, karena di sini tersedia berbagai jenis tenda yang dapat disewa. Beragam tipe tenda, seperti Musang, Landak, Rusa, dan Elang, dapat dipilih sesuai keinginan.

Baca Juga: Tiket Kereta Api Periode Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sudah 17 Persen Terjual

Selain tenda konvensional, tersedia juga fasilitas tenda baru yang dapat dipesan, yakni Campervan. Campervan memberikan pengalaman berkemah unik dengan menggunakan mobil kemping. Kamu dapat memilih areal kemping sesuai preferensi, seperti Riverside, Hillview, Pine Hill, dan Pine Forest.

Warna Warni Camping Ground

Terletak di Cipancar, Serangpanjang, Kabupaten Subang, menyajikan pengalaman kemping yang memukau dengan panorama ke kebun teh dan Curug Cijalu.

Baca Juga: 5 Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation, Ada Kolam Renang dengan Harga Terjangkau

Lokasinya sangat hijau dan telah menjadi pilihan utama sebagai bumi perkemahan, baik untuk pribadi maupun acara rombongan dengan jumlah peserta yang besar.

Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas, termasuk sewa tenda, sistem audio, dan layanan katering makanan. Selain itu, tersedia juga beragam permainan anak-anak yang dapat menjadi daya tarik tambahan, menjadikannya sebagai destinasi liburan keluarga yang sempurna.

Bumi Perkemahan Saung Bale Opat

Baca Juga: Tempat Makan Enak Buka 24 Jam di Bandung, Kamu Suka Lapar Tengah Malam?

Terletak di Jl. Riung Rangga, Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, menyediakan pengalaman kemping yang nyaman dengan tersedianya hingga 40 tenda Dome Camping.

Tempat ini menawarkan pemandangan yang beragam, mulai dari kebun teh, pegunungan, hingga city view Subang yang menakjubkan pada malam hari.

Berbagai fasilitas kenyamanan juga tersedia di sini, termasuk mushola, toilet, area untuk api unggun, kegiatan outbound, dan bahkan kolam renang. Bagi para pecinta fotografi, terdapat banyak spot Instagenic yang dapat dieksplorasi di tempat ini.

Dengan keindahan alam yang memikat dan sejumlah destinasi camping yang menarik di Kabupaten Subang, pengunjung dapat merasakan pengalaman unik dalam menyatu dengan alam.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kecantikan alam Subang dan membuat kenangan tak terlupakan di bumi perkemahan yang eksotis ini. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan camping di Kabupaten Subang!

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak