Food

12 Kebiasaan Makan Tiap Zodiak, Ada yang Suka Makan Tengah Malam

Dari yang suka makan tengah malam sampai yang paling rakus.

Dany Garjito

Ilustrasi makan. (Unsplash/Jorge Saavedra)
Ilustrasi makan. (Unsplash/Jorge Saavedra)

Guideku.com - Kebiasaan makan tiap zodiak ternyata aneh-aneh lho, udah pada tahu belum genks?

Sebelumnya telah banyak penelitian dilakukan terkait hubungan antara kebiasaan makan dan pengaruhnya terhadap beragam faktor.

Seperti misalnya pengaruh kebiasaan makan dengan kesehatan, dengan kelestarian lingkungan, dan kebiasaan makan dengan kehidupan sosial ekonomi.

Bahkan dikutip Guideku.com dari Oxfordmartin, kebiasaan makan dapat mempengaruhi perubahan iklim dan tingkat obesitas dunia.

Nah, ternyata nih kebiasaan makan tiap zodiak memiliki ciri khas tersendiri, dan tak sedikit yang punya kebiasaan makan teraneh!

Penasaran dengan kebiasaan makan tiap zodiak yang aneh-aneh ini? Berikut di antaranya!

Taurus hobi makan dalam kondisi yang woles

Ilustrasi aturan makan paling aneh di dunia. (Pixabay)
Ilustrasi aturan makan paling aneh di dunia. (Pixabay)

Please, jangan ganggu pas Taurus lagi makan. Mereka suka ketenangan dan khusyuk saat makan.

Gemini suka gonta-ganti makanan, asal jangan gonta-ganti pasangan yes

Kebiasaan Makan di Negara Lain (Pixabay)
Kebiasaan Makan di Negara Lain (Pixabay)

Makan makanan yang itu-itu aja membuat para pemilik zodiak Gemini bosan. Gemini juga suka banget makan bareng, mereka rada males sih buat makan sendirian.

BACA JUGA: Melawan Zaman, Inilah Kampung Satu-satunya di Singapura

Cancer suka makanan yang mewah dan mahal

Ilustrasi Makan di Restoran (Pixabay)
Ilustrasi Makan di Restoran (Pixabay)

Selera makan kaum Cancer tinggi coy! Kalau gebetan kamu punya zodiak Cancer jangan ajak dia makan ke warung makan yang murah, bisa didepak kamu ntar sama dia.

Leo rakus banget Ya Tuhan!

Ilustrasi makanan (Unsplash)
Ilustrasi makanan (Unsplash)

Leo punya nafsu makan yang gede nih! Makanya dia hobi banget makan dengan porsi jumbo. Doi juga suka makan di tempat yang fancy, aih!

BACA JUGA: Jual Es Krim di Tengah Laut dan 4 Perjuangan Ayah untuk Cari Uang

Virgo nggak ada masalah sama diet

Tips Foto Makanan ala Food Blogger Instagram Unsplash
Tips Foto Makanan ala Food Blogger Instagram Unsplash

FYI Virgo tuh perfeksionis, mereka nggak suka kalau berat badan naik, walaupun cuma dikit. Makanya anak Virgo paling demen diet.

Libra doyan yang manis

kue. (Hitekno/Dinar)
kue. (Hitekno/Dinar)

'Dessert is lyfe' buat para Libra. Mereka bahkan nggak ragu ngurangi porsi makanan utama cuma demi memuaskan nafsu makan dessert yang manis itu.

BACA JUGA: Kocak, Deretan Bungkus Gorengan Ini Dijamin Bikin Kamu Tersedak

Scorpio yang gampang laper

Jangan meletakan sumpit dengan posisi berdiri di Jepang. (sumpitmakan.com)
Jangan meletakan sumpit dengan posisi berdiri di Jepang. (sumpitmakan.com)

Jangan bikin Scorpio nahan laper genks, kalau kamu nggak mau 'disengat'! Sekalinya makan Scorpio juga bisa habis banyak tuh.

Sagitarius si rakus

Rahasia Tampilan Makanan dalam Iklan (Pixabay/whitesession)
Rahasia Tampilan Makanan dalam Iklan (Pixabay/whitesession)

Rakus banget nih si Sagitarius. Mereka bisa makan sampe perut kepenuhan. Ngingetin aja kalau makan jangan banyak-banyak.

BACA JUGA: Receh Abis, 5 Plesetan Nama Buah Ini Dijamin Bikin Kamu Jengkel

Capricorn suka makan yang gurih

Toko Oleh-Oleh Jadul Mbokjajan (Guideku.com/Amertiya)
Toko Oleh-Oleh Jadul Mbokjajan (Guideku.com/Amertiya)

Rasa gurih dan asin merupakan favorit dari pemilik zodiak Capricorn. Tapi kalau makanan pedas, mereka rada nggak suka sih.

Aquarius suka kelaperan tengah malam

Ilustrasi Vending Machine
Ilustrasi Vending Machine

Aquarius hobi begadang nih, makanya mereka juga suka kelaperan tengah malam. Ujung-ujungnya ya makan malem-malem gitu.

BACA JUGA: Vakansi ke Jepara, Mencicipi Segarnya Gempol Pleret nan Hakiki

Pisces menjadikan makanan sebagai simbol cinta

kue. (Hitekno/Dinar)
kue. (Hitekno/Dinar)

Kalau kamu dapet kue dari Pisces dengan tampilan yang cute dan rasa yang manis, bisa jadi itu adalah kode kalau dia menyukaimu.

Aries makannya ngebut banget, makan apa balapan bosskuh?

Tips Foto Makanan ala Food Blogger Instagram Unsplash
Tips Foto Makanan ala Food Blogger Instagram Unsplash

Aries sukanya yang cepet, urusan makan juga gitu. Orang-orang di bawah zodiak Aries kalau makan ngebut, ngueeeeng, langsung habis!

Itulah 12 kebiasaan makan tiap zodiak yang aneh-aneh! Cocok nggak dengan kebiasaan makan kamu?

Berita Terkait

Berita Terkini