Travel

Arkadia Digital Media Siap Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Kulon Progo

Arkadia Digital Media telah mengadakan kunjungan ke Kantor Bupati Kulon Progo.

Dany Garjito

Kadis Kominfo Kulon Progo Rudiyatno dan Pemimpin Redaksi Suara.com Suwarjono - (Suara.com/Julianto)
Kadis Kominfo Kulon Progo Rudiyatno dan Pemimpin Redaksi Suara.com Suwarjono - (Suara.com/Julianto)

Guideku.com - Delapan portal yang dinaungi PT Arkadia Digital Media Tbk termasuk SuaraJogja.id melakukan audiensi ke Kantor Bupati Kulon Progo di Kelurahan dan Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (20/9/2019) siang.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Pemimpin Redaksi Suara.com Suwarjono, didampingi Kepala Biro Arkadia Digital Media Yogyakarta Rendy Sadikin.

Selama berkunjung, pihak Arkadia Digital Media disambut Kepala Dinas Kominfo Kulon Progo Rudiyatno, Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Kulon Progo Heri Budi Santosa, dan Kasubag Humas Pemkab Kulon Progo Arning Rahayu.

Selain silaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama sekaligus perkenalan antara Arkadia Digital Media dan Pemkab Kulon Progo.

Di samping itu, Arkadia Digital Media juga mengenalkan portal daerah SuaraJogja.id yang meliput kabar terkini di wilayah sekitar DI Yogyakarta.

"Istilahnya, kalau orang Jawa, kula nuwun. Di Biro Jogja ini, yang dikepalai Rendy, ada tujuh portal, MataMata, BolaTimes, HiTekno, Dewiku, MobiMoto, GuideKu, dan HiMedik, dan kami juga punya portal daerah SuaraJogja.id," ujar Suwarjono.

Ajakan untuk bekerja sama dari Arkadia Digital Media pun disambut baik oleh pihak Pemkab Kulon Progo.

"Kami senang tentunya, dengan adanya jalinan relasi ini, nantinya akan memperkaya dan memperkuat khazanah informasi," ungkap Rudiyatno.

Terlebih, kata dia, pembangunan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) Kulon Progo menjadi daya tarik potensial.

"Perputaran roda dan pemerataan ekonomi juga menjadi fokus kami, dan penyebaran informasi dari media pasti akan sangat membantu program tersebut," jelasnya.

SUARA.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Berita Terkait

Berita Terkini