Travel

Ketemu di London, Raffi Ahmad Hadiahi Ivan Gunawan Tas Puluhan Juta

Tas pilihan Ivan Gunawan dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti

Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad. (youtube.com/Rans Entertainment)
Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad. (youtube.com/Rans Entertainment)

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui bertemu dengan Ivan Gunawan saat ketiganya berada di London, Inggris, dalam agenda liburan tahun baru.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Ivan Gunawan, @ivan_gunawan. Pada unggahan dengan tagar London itu, terlihat Ivan Gunawan berfoto bersama Raffi, Gigi, dan Rafatar di sebuah restoran.

"Teman sejati peduli dengan apapun yang terjadi di hidupnya. Tak peduli seberapa jauhnya jarak memisahkan, sahabat akan selalu mencari cara untuk bersua. Terima kasih @raffinagita1717 untuk pertemuan hari ini," tulis Ivan Gunawan pada keterangan foto, seperti dikutip Guideku, Sabtu (11/1/2020).

Selain itu, Raffi dan Gigi ternyata memiliki niatan khusus untuk memberi desainer yang berulang tahun pada 31 Desember lalu ini sebuah hadiah.

Menengok unggahan video di kanal Youtube Rans Entertainment, Sabtu (11/1/2020), terlihat Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya itu. Raffi dan Gigi juga sepakat untuk membelikan kado ulang tahun untuk Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan.

Raffi Gigi dan Igun Bertemu di London. (instagram.com/ivan_gunawan)
Raffi Gigi dan Ivan Gunawan Bertemu di London. (instagram.com/ivan_gunawan)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menyuruh Ivan Gunawan untuk memilih sendiri kadonya.

Sembari ditemani Raffi dan Gigi, Igun terlihat berkeliling pusat perbelanjaan untuk mencari barang yang tepat untuknya.

Igun sempat melihat beberapa barang mulai dari kacamata, bandana, serta masuk ke beberapa toko branded seperti Hermes, Prada, hingga Dior.

Kado untuk Igun. (youtube.com/Rans Entertainment)
Kado untuk Ivan Gunawan. (youtube.com/Rans Entertainment)

Akhirnya pilihan Ivan jatuh pada tas tenteng keluaran rumah mode kenamaan Dior seharga 2050 poundsterling atau setara dengan Rp 36,8 juta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung membeli tas yang didominasi warna hitam dan silver sebagai kado ulang tahun untuk Ivan Gunawan.

Berita Terkait

Berita Terkini