Rayakan HUT ke-9, Batiqa Hotels Berbagi Berkah Ramadan

Hotel bintang tiga berlogo anggrek biru yang mengangkat unsur budaya Indonesia ini genap berusia 9 tahun pada 18 Maret 2023.

Ririn Indriani
Sabtu, 01 April 2023 | 07:00 WIB
Di hari ulangtahunnya yang ke-9 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1444H, Batiqa Hotels yang bernaung dibawah Batiqa Hotel Manajemen berbagi berkah dengan menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa santunan kepada Panti Asuhan Mizan Amanah dan Sasana Tresna Werdha Karya Kasih.

Di hari ulangtahunnya yang ke-9 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1444H, Batiqa Hotels yang bernaung dibawah Batiqa Hotel Manajemen berbagi berkah dengan menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa santunan kepada Panti Asuhan Mizan Amanah dan Sasana Tresna Werdha Karya Kasih.

Guideku.com - Di hari ulangtahunnya yang ke-9 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1444H, Batiqa Hotels yang bernaung dibawah Batiqa Hotel Manajemen berbagi berkah dengan menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa santunan kepada Panti Asuhan Mizan Amanah dan Sasana Tresna Werdha Karya Kasih.

“Batiqa Hotels tahun ini memasuki usia ke-9 tahun, ini merupakan pencapaian istimewa yang mana kami dapat berbagi berkat bersama lansia, anak yatim, tamu hotel hingga mitra bisnis, dan juga masyarakat sekitar hotel kami," kata Maria Lindawati selaku Head of Sales & Marketing.

Untuk memeriahkan anniversary ke-9 tahun ini, seluruh unit Hotelnya di Indonesia mengikuti serangkaian acara mulai dari perayaan yang melibatkan karyawan, tamu, hingga pihak ketiga.

Baca Juga: Cinderamata Bagian Penting Daya Tarik Tempat Wisata, Apa Favorit Para Traveler?

“Untuk perjalanan 9 tahun ini, seluruh hotel kami membuat acara selama satu minggu dengan memberikan kue kepada tamu, menyanyikan lagu ulang tahun, kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah, hingga memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan," tambah Maria.

Banyak harapan yang ingin dicapai pada tahun ke-9 ini, salah satunya dengan memberikan inovasi baru.

Inovasi dilakukan demi meningkatkan pengalaman dan kebutuhan untuk para tamunya di era digital.

Baca Juga: Sejarah Khong Guan, Kue Legendaris Sajian Khas saat Lebaran

Untuk memenuhi kebutuhan para tamu disetiap perjalanannya Bataiq Hotels menghadirkan program Batiqaone. Program ini bertujuan untuk meningkatkan transformasi digital hotelnya, dimana produk dan layanan hotelanya akan terus berkembang pesat ke depan.

“Melalui program ini, kami siap memfasilitasi kebutuhan dan penghargaan bagi para tamu kami. Kami juga sangat bersemangat bahwa Batiqaone ini akan berkembang pesat dan dapat meningkatkan pengalaman tamu di hotel kami,” ujar Maria.

Ia juga menjelaskan keuntungan yang didapat oleh tamu saat menjadi member Batiqaone, yaitu potongan harga hingga Rp 500,000, berlaku di seluruh hotelnya, jaminan ketersediaan kamar, diskon makanan dan minuman hingga 10%, jaminan harga terbaik, dan memberikan gratis Kopiqawan atau Bestea.

Baca Juga: Heboh Wacana Kenaikan Tarif Candi Borobudur, Segini Tarifnya untuk Turis Lokal dan Asing

Kedua minuman ini merupakan inovasi baru dari team F&B Batiqa Hotels untuk para tamu.

Kopi dan teh kekinian khasanya ini gratis bagi membernya yang menginap di periode 2023 di seluruh hotelnya.

Corporate Chef BATIQA Hotels, Samuel Tumbelaka juga menjelaskan, bahwa kedua minumannya tersebut merupakan salah satu signature minuman yang dijual diseluruh outlet Fresqa Bistro, Batiqa Play9round, dan Rooftop Darmo Steakhouse di seluruh hotelanya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan di Kamar Hotel Tidak Ada Guling

“Dengan mendaftar menjadi member maka tamu akan mendapatkan gratis Kopiqawan atau Bestea saat check in. Penukaran voucher ini bisa ditukarkan di seluruh outlet Fresqa Bistro,” tutup Samuel.

 

Berita Terkait TERKINI
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Mengikuti kisah Harley Quinn yang, setelah putus dengan Joker, dihadapkan pada ancaman Roman Sionis, penguasa kejahatan ...
event | 09:06 WIB
Film aksi thriller Anna akan tayang dalam jadwal bioskop Trans TV hari ini, Kamis (21/12/2023) pukul 23.00 WIB....
event | 06:30 WIB
Tampilkan lebih banyak